Bursa Transfer

Dirumorkan ke Inter Milan, Messi: Semua Itu Berita Palsu Alias Hoax!

Jumat, 10 April 2020 08:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Lionel Messi yang dirumorkan akan meninggalkan Barcelona ke Inter Milan, merespons salah satu kabar mengenai dirinya sebagai berita palsu. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Lionel Messi yang dirumorkan akan meninggalkan Barcelona ke Inter Milan, merespons salah satu kabar mengenai dirinya sebagai berita palsu.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi yang dirumorkan akan meninggalkan Barcelona ke Inter Milan, merespons salah satu kabar mengenai dirinya sebagai berita palsu.

Belakang ini santer rumor bursa transfer yang mengabarkan bahwa Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan klub Liga Italia, Inter Milan.

Rumor itu menghiasi bukan hanya di media lokal Italia, Spanyol, bahkan juga ke Argentina. Salah satunya dimuat media televisi Argentina TNT Sport dalam tulisan di Twitter yang menyebut Messi akan segera merapat ke Inter Milan bersama wonderkid Velez Sarsfield, Thiago Almada.

"Tiago Almada akan pergi ke Inter bersama Messi," tertulis dalam bahasa Spanyol.

Tajuk itulah yang kemudian mendapatkan respons langsung pada Jumat (10/4/20). Lewat akun Instagram pribadinya, Messi mengunggah tangkapan layar atau screenshoot headline TNT Sport, dan memberi keterangan kabar itu sebagai berita palsu.

“Ini adalah berita palsu dan hal yang sama berlaku untuk laporan media tentang Newell's old Boy. Keduanya salah. Untungnya tidak ada yang percaya kepada mereka,” tulis Messi dalam Bahasa Spanyol.

© https://www.instagram.com/leomessi/
Messi komentari salah satu berita yang menyebutnya akan hengkang ke Inter Milan. Copyright: https://www.instagram.com/leomessi/Messi komentari salah satu berita yang menyebutnya akan hengkang ke Inter Milan.

Rumor mengenai kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Inter Milan sendiri berhembus kuat di bursa transfer  setelah munculnya pernyataan dari mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti.

Dia memiliki harapan bintang Argentina itu bisa hijrah ke klub yang pernah dipimpinnya, sekaligus memulai babak baru persaingan dengan rival abadinya Cristiano Ronaldo di Serie A Liga Italia.