Liga Indonesia

Jaring Donasi Lebih Besar, Eks Arema FC Lelang Jersey Memorable

Jumat, 10 April 2020 14:32 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ikhfanul Alam, mantan pemain Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ikhfanul Alam, mantan pemain Arema FC.

INDOSPORT.COM - Eks bek Arema FC, Ikhfanul Alam juga turut melelang Jersey Memorable milik Irfan Bachdim guna menjaring donasi lebih besar dalam rangka misi amal untuk memerangi virus corona atau covid 19.

Jersey milik Irfan Bachdim itu pun diprediksi bernilai lebih besar, lantaran ada kenangan manis di sana. Yaitu saat Bali United meraih juara kompetisi Liga 1 pada musim 2019 lalu.

"Sebenarnya ini memorable, karena Bali United pas meraih juara Liga 1," kata Ikhfanul Alam kepada Indosport, Jumat (10/04/20) siang.

"Saya mendapatkannya saat bertukar Jersey, setelah pertandingan Arema FC melawan Bali United di Kanjuruhan (16/12/19) lalu," sambung pemain asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Satu hari sebelumnya, Alam juga melakukan lelang terhadap jersey pribadinya. Satu stel Jersey Badak Lampung bernomor punggung 87 miliknya sudah dilepas dengan pembukaan harga awal Rp500 ribu.

"Sudah saya tutup, dan penawaran akhirnya Rp2 jutaan. Tujuannya semata-mata untuk amal membelikan kebutuhan kepada masyarakat sekitar," tandas dia.

Acara lelang kedua yang dilakukannya sendiri terbuka untuk umum. Eks defender Arema FC itu melelang Jersey Irfan Bachdim melalui akun Instagram @alamikhfanul06 dan menunggu penawaran tertinggi hingga Sabtu (11/04/20) besok. 

1