Liga Indonesia

Media Luar Negeri Sejajarkan Ilija Spasojevic dengan Firmino dan Lukaku

Jumat, 10 April 2020 17:23 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1  Bali United Ilija Spasojevic mendapat kejutan saat sedang bersantai menikmati masa-masa di rumah bersama dua buah hatinya. Sebuah media luar negeri, Tekkers mensejajarkan dirinya dengan bintag-bintang Eropa.

Tekkers membuat ulasan mengenai pemain bernomor punggung sembilan. Ada beberapa pemain bernomor punggung sembilan yang Tekkers nyatakan layak masuk kandidat.

Roberto Firmino, Edinson Cavani dan Karim Benzema menjadi yang terdepan. Berikutnya menyusul Luis Suarez, Robert Lewandowski dan Wissam Ben Yedder.

Edin Dzeko juga masuk dalam jajaran tersebut, bersama Romelu Lukaku, Lacazette hingga Radamel Falcao. Kejutan muncul dengan masuknya Ilija Spasojevic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Football • Futbol • Soccer (@tekkers) on

Foto Spasojevic bernomor sembilan dengan ban kapten melingkar ditangannya pun masuk dalam jajan tersebut. Foto itu merupakan masa Spaso berseragam klub Malaysia, Melaka United.

"Nomor sembilan terbaik di dunia sekarang?," demikian tulis Tekkers dalam postingan di Instagram, Kamis (9/4/20).

Postingan itu langsung diserbu netizen Indonesia. Spaso pun turut hadir dengan komentar tiga bendera Indonesia.

Keganasan Spasojevic di depan gawang lawan memang tidak perlu diragukan lagi. Melansir dari data Transfermarkt, bermodal 72 penampilan bersama Bali United, Spasojevic sudah mampu menciptakan 32 gol.