Liga Indonesia

Sekjen PSSI Dikritik, Iwan Bule Minta Maaf ke Anggota DPR RI

Jumat, 10 April 2020 14:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI meminta maaf ke angota DPR, Djohar, Arifin, setelah kinerja Ratu Tisha dikritik. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI meminta maaf ke angota DPR, Djohar, Arifin, setelah kinerja Ratu Tisha dikritik.

INDOSPORT.COM - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria tengah menjadi pembicaraan hangat usai dikritik oleh anggota Komisi X DPR RI, Djohar Arifin. Kritikan untuk Tisha datang ketika Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melakukan RDPU dengan Komisi X DPR RI.

Djohar yang juga eks Ketua Umum PSSI itu menilai Tisha melakukan tugasnya secara semena-mena. Salah satu contohnya seperti mengambil langkah sendiri ketika menghentikan leg kedua laga final Piala Indonesia antara PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Terkait hal ini, Iriawan selaku pimpinan PSSI langsung melontarkan permintaan maaf. Iwan menyebut pihaknya sudah melakukan evaluasi terkait kinerja Ratu Tisha selaku Sekjen.

"Berkaitan dengan adanya Sekjen menunda dua kali pertandingan (karena) alasan keamanan. Bapak Johar alhamdulillah pada saat pimpinan kami sudah kami evaluasi," buka Iriawan.

Tak hanya permasalahan penundaan laga, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini juga meminta maaf terkait jamuan kurang mengenakan anggota DPR ketika berada di Manila, Filipina ketika ajang SEA Games lalu.

"Kemudian saya minta maaf juga kepada Bapak terkait tempat duduk saat bapak berada di SEA games 2019 Manila. Saya tidak tahu ini, tapi saya ucapkan mohon maaf atas perlakukan Sekjen kami yang memang kurang pas kepada Bapak secara khususnya," tambah Iwan Bule

"Kami sering tegur dan ini menjadi evaluasi kami," tutupnya.