Liga Italia

Bakal Dibuang Inter Milan, Diego Godin Dapat Dukungan dari Legenda Persib Bandung

Senin, 13 April 2020 16:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pemain Inter Milan, Diego Godin, mendapat dukungan dari legenda Persib Bandung terkait kabar bahwa dirinya bakal dibuang oleh raksasa Serie A Liga Itu. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pemain Inter Milan, Diego Godin, mendapat dukungan dari legenda Persib Bandung terkait kabar bahwa dirinya bakal dibuang oleh raksasa Serie A Liga Itu.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Diego Godin, mendapat dukungan dari legenda Persib Bandung terkait kabar bahwa dirinya bakal dibuang oleh raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Inter Milan memang sudah lama dikabarkan bakal mendepak bek mereka, Diego Godin, di bursa transfer musim panas 2020. Rencana tersebut muncul karena sang pemain tidak mampu tambil gemilang di musim ini.

Kebetulan, Manchester United dari Liga Inggris tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Sehingga, meski skenario ini belum terwujud, setidaknya Inter sudah mendapatkan wadah untuk menampung Diego Godin.

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Godin yang sudah berusia 34 tahun, ternyata mendapat dukungan untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza. Dukungan itu berasal dari legenda Persib Bandung yang bernama Jose Oscar Herrera.

"Kami semua berada di sini bersama-sama. Di Uruguay, kami mengalami lockdown. Diego mengatakan kepada saya bahwa dia tidak sering dimainkan dan kecewa dengan performanya sendiri. Namun, saya rasa dia adalah pemain yang berpengalaman," ujarnya.

"Saya berkata bahwa dia tidak perlu mendengarkan kabar-kabar yang beredar. Menjadi bek di Italia itu tugas berat, meskipun Anda merasa bahwa Anda adalah seorang profesional. Saya percaya jika dia percaya diri, dia akan menjadi pemain utama di Inter," lanjutnya.

"Saya berkata bahwa dia harus tetap bertahan. Itu wajib. Karena, jika dia bertahan, dia akan menjadi elemen kunci bagi Inter untuk memperjuangkan gelar juara (Serie A Liga Italia). Jika ia percaya diri, orang-orang akan kembali percaya kepadanya," tutupnya.

Perlu diketahui, Jose Oscar Herrera merupakan mertua dari Godin. Anak dari bek legendaris berusia 54 tahun itu, Sofia, memang telah menikah dengan Godin. Sehingga, Herrera menjadi mertua dari sang pemain.

Ia juga pernah memperkuat raksasa sepak bola Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, pada 2001 yang lalu. Namun, karirnya bersama Maung Bandung hanya sampai 2002 saja dan ia pun pindah ke klub Uruguay, Montevideo Wanderers.