Liga Indonesia

Burung Jadi Pilihan GM PSIS Usir Rasa Bosan di Tengah Libur Liga 1

Selasa, 14 April 2020 16:42 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tribun Jateng/dok
Salah satu yang merasakan dampak tidak bisa bekerja keluar rumah karena virus corona adalah General Manager klub Liga 1 PSIS Semarang, Wahyu Winarto. Copyright: © Tribun Jateng/dok
Salah satu yang merasakan dampak tidak bisa bekerja keluar rumah karena virus corona adalah General Manager klub Liga 1 PSIS Semarang, Wahyu Winarto.

INDOSPORT.COM – Salah satu yang merasakan dampak tidak bisa bekerja keluar rumah karena virus corona adalah General Manager klub Liga 1 PSIS Semarang, Wahyu Winarto.

Pria yang akrab disapa Liluk ini terpaksa harus menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai wakil ketua DPRD Kota Semarang dan GM PSIS dari rumah.

Supaya tidak bosan bekerja dari rumah selama ada wabah virus corona, Liluk menjadikan burung peliharaannya sebagai teman saat rasa jenuh tiba.

“Kebetulan saya suka pelihara burung, jadi supaya tidak bosan di rumah saya mengalihkan fokus ke burung peliharaan. Di rumah kebetulan ada beberapa burung yang memang saya pelihara,” ujar Liluk kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (14/04/20).

Tak hanya fokus di burung peliharaan, Liluk juga memiliki cara lebih produktif pada saat bosan di rumah. Pria berbadan tambun ini mengaku juga tetap melaksanakan olahraga di rumah seperti pemain PSIS.

Selain olahraga, bersih-bersih rumah dan mencuci mobil menjadi aktifitas sehari-harinya pada saat tidak berangkat ke kantor DPRD maupun kantor PSIS.

“Olahraga harus dong biar sama dengan pemain PSIS. Selain itu, mumpung libur saya juga bersih-bersih rumah dan mencuci mobil saya biar produktif,” pungkasnya.

Apabila tidak di rumah, Liluk setiap harinya memang disibukan dengan aktifitas sebagai anggota dewan dan GM PSIS. Kerap kali ia dalam sehari mengunjungi dua kantornya tersebut untuk menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya.