Bola Internasional

Bukan Messi, Inter Milan Minta Pemain Barcelona Ini Jika Lautaro Martinez Hengkang

Rabu, 15 April 2020 03:58 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Saga transfer Inter Milan dan Barcelona menyoal kepindahan Lautaro Martinez tampaknya telah memasuki babak baru.

Teranyar menurut laporan dari Football Italia, Inter Milan tengah mempertimbangkan untuk meminta satu pemain Barcelona jika Lautaro Martinez hengkang. Seperti yang kita tahu, saat ini Barcelona sedang berusaha keras untuk mendatangkan Lautaro Martinez.

Inter Milan yang tadinya dengan tegas menolak tawaran Barcelona yang kepincut dengan Lautaro Martinez tampaknya kini mulai melunak. Inter Milan meminta satu syarat jika Lautaro Martinez diambil Barcelona.

Syarat tersebut adalah pertukaran pemain, namun bukan Lionel Messi yang diminta oleh Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan untuk Lautaro Martinez. Melainkan, Antoine Griezmann yang mulai menarik perhatian Inter Milan.

Inter Milan saat ini diketahui sedang mempertimbangkan untuk meminta Griezmann andai Lautaro Martinez benar-benar hengkang. Masalahnya sekarang adalah, Barcelona sendiri sudah menyatakan bahwa Griezmann akan bertahan musim depan kepada Marca.

Griezmann diketahui pada musim ini telah bermain dalam 37 pertandingan bersama Barcelona di berbagai ajang dengan torehan 14 gol dan 4 assists. Sedangkan Lautaro Martinez di Inter Milan musim ini, telah membukukan 16 gol dan 4 assists dari 31 laga.

Memang saga transfer Lautaro Martinez tampaknya belum akan berakhir dengan cepat, tapi tentu menarik sejauh mana tarik ulur yang dilakukan oleh Barcelona dan Inter Milan untuk mencapai sebuah kesepakatan.