Liga Indonesia

Rezaldi Hehanusa Buka-bukaan Kehidupan Pribadi Selama Vakumnya Liga 1 2020

Jumat, 17 April 2020 17:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© media Persija
Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa kembali masuk skuat pasca mengalami cedera panjang. Foto: media Persija Copyright: © media Persija
Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa kembali masuk skuat pasca mengalami cedera panjang. Foto: media Persija

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa membagikan cerita mengenai kesehariannya selama masa libur tim dan Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona. Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya, sambil berlatih mandiri.

Rezaldi mengatakan, kerap mengajak anak lelakinya berjemur dan joging di sekitar rumah. Hal itu bertujuan menjaga kondisi fisiknya, sekaligus mengasuh si buah hati.

"Selama karantina akibat virus ini, aktivitas saya jaga kondisi saja. Berjemur lalu joging-joging pagi di depan rumah sambil ajak anak jalan-jalan di depan rumah. Lalu latihan biasa seperti juggling sekaligus jaga kondisi agar sentuhan bola maupun fisik biar tetap fit dan bugar," tuturnya.

Rezaldi tak menampik sangat rindu beraksi di lapangan. Ia kangen dengan riuhnya suara Jakmania dan juga saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya. 

"Yang buat saya rindu pastinya Jakmania ya, di mana mereka selalu dukung setiap kami bermain. Dukungan mereka sangat luar biasa dan tidak pernah sepi. Lalu, saya juga kangen kumpul-kumpul dengan teman-teman di lapangan, senang-senang bersama sekaligus meraih kemenangan bersama," ujar pemilik nomor punggung 28 itu.

Lebih lanjut, Rezaldi tidak lupa mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan. Olahraga singkat dalam waktu 15-20 menit menjadi hal wajib di situasi saat ini untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh.