Mirip Tsubasa! Billy Syahputra Cetak Gol dari Tengah Lapangan

Minggu, 19 April 2020 13:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Artis ternama Indonesia, Billy Syahputra, ternyata mampu mencetak gol melengkung dari tengah lapangan yang mirip tendangan tokoh anime Jepang, Tsubasa Ozora. Copyright: © INDOSPORT
Artis ternama Indonesia, Billy Syahputra, ternyata mampu mencetak gol melengkung dari tengah lapangan yang mirip tendangan tokoh anime Jepang, Tsubasa Ozora.

INDOSPORT.COM - Artis ternama Indonesia, Billy Syahputra, ternyata mampu mencetak gol melengkung dari tengah lapangan yang mirip tendangan tokoh anime Jepang, Tsubasa Ozora.

Adik mendiang Olga Syahputra yang bernama Billy Syahputra memang tergabung ke dalam klub sepak bola yang bernama Selebriti FC. Sesuai namanya, klub tersebut diisi oleh artis-artis tanah air seperti Raffi Ahmad.

Selebriti FC pun kerap menggelar pertandingan persahabatan untuk mengasah kemampuan para pemain. Jadi, tidak heran bila para artis yang tergabung di dalamnya memiliki kemampuan bermain yang baik.

Hal ini dibuktikan sendiri oleh Billy Syahputra melalui akun Instagram pribadinya, bilsky16. Dalam video singkat tersebut, Billy terlihat mengenakan jersey berwarna hitam dengan kaus kaki merah. Ia menendang bola dari tengah lapangan langsung ke arah gawang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Billy Syahputra (@bilsky16) on

Di depan gawang, sudah ada satu kiper yang siap menghalau bola. Billy pun menendang bola ke arah tersebut. Bak tendangan andalan Captain Tsubasa, bola meluncur melengkung di udara dan menukik di depan gawang.

Kiper sebenarnya sudah mencoba melompat dan tangan kanannya sudah menyentuh bola. Namun, si kulit bundar itu memantul dari tangannya dan masuk ke dalam gawang. Gol indah pun terjadi dari kaki seorang Billy Syahputra.

Para netizen pun beramai-ramai menilai teknik tendangan artis tenar Indonesia itu. Kebanyakan dari komentar yang muncul adalah pujian dan ajakan untuk bermain sepak bola bersama.