Liga Inggris

Manchester United Usir Halus Paul Pogba

Jumat, 24 April 2020 18:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United diwartakan tidak ingin mengambil opsi perpanjangan kontrak dengan Paul Pogba.

Masa depan Paul Pogba di Old Trafford belum menemui kejelasan. Pogba telah absen lama membela Manchester United karena cedera yang dideritanya.

Di sisi lain, situasi tersebut membuat Pogba dilaporkan bakal segera hengkang dari Setan Merah. Apalagi transfer Pogba bersama Manchester United hanya menyisakan satu tahun hingga Juni 2021.

Nah, sejatinya Manchester United mempunyai opsi untuk memperpanjang kontrak Pogba. Namun, The Red Devils dikabarkan tidak akan mengaktifkannya.

Padahal, jika kontrak tersebut diaktifkan, Manchester United bisa mengkatrol harga jual Pogba. Akan tetapi, klub lebih berkomitmen untuk melego Pogba.

Dilansir dari Sportsmole, Manchester United sendiri akan senang jika menerima tawaran sebesar 70 juta pounsterling (Rp1,3 triliun) dari klub yang ingin merekrut pemain sepak bola asal Prancis tersebut.

Sejauh ini, Paul Pogba sendiri mejadi rebutan Juventus dan Real Madrid. Melihat situasi tersebut, tentunya Juventus dan Real Madrid bisa diuntungkan untuk merekrut Pogba dengan harga yang lebih murah.