Liga Indonesia

Sosok Achsanul Qosasih Sebagai Ayah di Mata COO Cantik MU

Minggu, 26 April 2020 14:59 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Di balik kesuksesan klub Liga 1 Madura United ternyata ada campur tangan seorang anak dan ayah. Ya, siapa lagi kalau bukan Achsanul Qosasi dan Annisa Zhafarina Qosasi.

Annisa kini menjabat sebagai COO di klub milik ayahnya itu. Keduanya pun kompak bekerja sama untuk memajukan sepak bola di tanah Madura. Namun ketika di luar lapangan, seperti apasih sosok Achsanul Qosasih di mata sang anak?

“Beruntunglah punya bapak yang pinter, yang dikagumkan sama banyak orang dan dikenal. Dikenalnya juga hal yang baik, dihormati karena hal baik itu buat saya pribadi untuk belajar apa yang sudah dia perbuat,” tutur Annisa saat berbagi cerita sosok sang Ayah, Jumat (24/04/20) dalam sesi live Instagram INDOSPORT.

Annisa yang merupakan anak tunggal mengaku statusnya itu menjadi beban karena menurutnya banyak orang yang berharap banyak kepadanya untuk mengikuti jejak sang ayah.

“Tapi buat saya pribadi sebagai anak tunggal, itu beban. Karena apa bisa menyamakan. Karena bapak saya kaya gitu, ekspektasi terhadap saya kan tinggi banget. Nah itu, apakah bisa menggantikan, apa bisa memenuhi ekspektasi semua orang,” tambah Annisa.

Annisa pun akhir-akhir ini namanya sedang banyak didengar sebagai salah satu pengganti Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI yang baru.

Sekadar informasi, saat ini skuat Madura United tengah diliburkan, mengingat kompetisi Liga 1 2020 juga tengah ditunda lantaran adanya wabah virus corona.