Liga Indonesia

Eks Bek Arema Belum Dapat Kejelasan Nasib Kompetisi Negaranya

Senin, 27 April 2020 13:09 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian/Indosport
Eks defender Arema FC, Goran Gancev mengaku belum mendapat kejelasan akan nasib kompetisi di negaranya, seperti halnya yang dialami Liga 1 pasca terdampak pandemi covid-19. Copyright: © Ian/Indosport
Eks defender Arema FC, Goran Gancev mengaku belum mendapat kejelasan akan nasib kompetisi di negaranya, seperti halnya yang dialami Liga 1 pasca terdampak pandemi covid-19.

INDOSPORT.COM - Eks defender Arema FC, Goran Gancev mengaku belum mendapat kejelasan akan nasib kompetisi di negaranya, seperti halnya yang dialami Liga 1 pasca terdampak pandemi covid-19.

Goran memang pulang kampung pasca merampungkan kariernya bersama Sriwijaya FC, akhir musim 2018 lalu. Dia membela Pelister FC, salah satu klub penghuni kasta kedua alias Liga 2 di Makedonia.

Sama halnya dengan Liga 1, federasi sepak bola negaranya juga masih memasang status darurat. Termasuk dengan nasib kompetisi, yang belum ditentukan kapan kelanjutannya.

"Sampai saat ini, belum ada informasi apa pun (soal kelanjutan kompetisi) di sini," kata Goran melalui pesan pada aplikasi media sosial, Senin (27/04/20).

Sama halnya dengan Indonesia, kompetisi sepak bola di Makedonia juga tengah mengalami kevakuman pasca terdampak pandemi. Padahal, kompetisi di negaranya tinggal menyisakan beberapa pekan saja alias menuju akhir musim.

"Sama saja, kompetisi di sini sedang libur. Mungkin, berlanjut lagi pada Juni," sambung eks defender Arema FC, Persegres Gresik dan Persebaya 1927 tersebut.

Kompetisi di Indonesia sendiri masih menunggu perkembangan terbaru perihal status masa tanggap darurat. Jika pandemi covid-19 segera berakhir, PSSI segera melanjutkan lagi kompetisi pada awal Juli mendatang.