Bursa Transfer

Napoli Tawarkan Kesempatan Kedua untuk Moise Kean

Senin, 27 April 2020 20:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© goal.com
Klub Serie A Liga Italia, Napoli, kembali membuka peluang mendatangkan Moise Kean dari Everton. Copyright: © goal.com
Klub Serie A Liga Italia, Napoli, kembali membuka peluang mendatangkan Moise Kean dari Everton.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Liga Italia, Napoli, memberi penawaran dan kesempatan kedua untuk Moise Kean yang tampil buruk bersama Everton.

Dilansir dari Daily Mail, Napoli dikabarkan tertarik mendatangkan Kean dan memberikannya kesempatan kedua untuk membuktikan jika dirinya belumlah habis.

Usai ditransfer dari Juventus pada bursa transfer pemain musim panas tahun lalu, Kean gagal menampilkan permainan terbaiknya. Sepanjang musim 2019-2020 ini dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan daripada berlari di lapangan.

Moise Kean sebelumnya digadang-gadang sebagai salah satu talenta muda paling bersinar di Serie A Liga Italia. Namun, kepindahannya ke Liga Inggris tampaknya gagal membuat dirinya tetap dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di Eropa.

Bagi Kean, bergabung dengan Everton lebih mirip mimpi buruk daripada cerita indah tentang kesuksesan, belum lagi ditambah kelakuan minusnya di luar lapangan. Seperti yang dia lakukan akhir-akhir ini, mengadakan pesta di tengah aturan lockdown pemerintah Inggris.

Keinginan Napoli untuk memboyong Moise Kean pulang ke Serie A mendapatkan sambutan hangat dari Carlo Ancelotti. Don Carlo berharap keinginan Napoli untuk mendapatkan Kean bisa memuluskan keinginannya memboyong Allan dan Hirving Lozano.

Lozano sendiri tampaknya bakal mencari jalan keluar di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Dirinya dianggap gagal beradaptasi dengan gaya permainan Serie A Italia.

Sementara Allan, tampaknya bakal dengan senang hati menyambut tawaran dari eks pelatihnya itu. Pasalnya, dirinya dikabarkan gagal membuat Gennaro Gattuso terkesima.