Bursa Transfer

Beli Kondo Mewah di Miami, Kode Sanchez Gabung Klub Beckham?

Kamis, 30 April 2020 15:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© DBOX
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez, membeli apartemen mewah di Miami yang menguatkan rumor bahwa dia akan segera beralih ke klub David Beckham, Inter Miami. Copyright: © DBOX
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez, membeli apartemen mewah di Miami yang menguatkan rumor bahwa dia akan segera beralih ke klub David Beckham, Inter Miami.

INDOSPORT.COM – Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez, baru saja membeli apartemen mewah di Miami. Hal ini menguatkan rumor bahwa dia akan segera beralih ke klub David Beckham, Inter Miami.

Dilansir dari The Real Deal, Sanchez membeli satu unit apartemen di lantai 26 Ritz-Carlton Residences, Pantai Sunny Isles, Miami. Konon, sang pemain harus merogoh kocek sebesar 2,45 juta dolar AS atau setara Rp38,2 miliar.

Apartemen itu hanya berjarak 30 menit dari pusat kota Miami. Menurut Sun Sport, pembelian kondo mewah itu justru semakin memperkuat spekulasi bahwa Sanchez mempertimbangkan pindah ke klub MLS, Inter Miami.

Sebagaimana diketahui, pemilik Inter Miami, David Beckham, telah membuka peluang untuk mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas ini.

Kedatangan Sanchez akan membuat Inter Miami kuat dan populer di kalangan Major League Soccer. Ya, Inter Miami masih merupakan klub baru di sepak bola Amerika sehingga mereka perlu pemain bintang untuk mendongkrak pamor.

Sanchez dipinjamkan oleh Manchester United ke Inter Milan pada musim 2019/20 ini, namun klub Serie A Italia itu kabarnya enggan mempermanenkan status sang winger.

Pemain asal Cile berusia 31 tahun itu hanya tampil sembilan kali di ajang Serie A Italia musim ini akibat masalah cedera.

Di sisi lain, Manchester United juga tidak mau menerima kembali Sanchez. Klub Liga Inggris itu bahkan sudah siap membayar penalti untuk memutus kontrak sang pemain yang masih tersisa 2 tahun lagi.