Liga Indonesia

Ryuji Utomo Sudah Tak Kuat Menahan Kangen Bermain Sepak Bola

Kamis, 30 April 2020 23:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek andalan Persija Jakarta di Liga 1 2020, Ryuji Utomo, sudah tidak kuat lagi menahan rasa kangennya untuk kembali bermain sepak bola.

Hal itu diungkapkan Ryuji Utomo lewat Instagram pribadinya pada Kamis (30/4/2020). Pemain berusia 24 tahun itu mengunggah sebuah video saat ia sukses mencetak gol ke gawang PSM Makaaasar.

Tak hanya itu, di dalam video tersebut terlihat ekspresi beberapa The Jakmania yang dengan semangat mendukung tim kebanggaan Ibu Kota.

"Kangen sepakbola, kangen lo pada," tulis Ryuji Utomo di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryuji Utomo (@ryujiutomo) pada

Adanya pandemi virus corona di Indonesia memang membuat kompetisi Liga 1 2020 ditunda sejak 16 Maret lalu. Karena hal tersebut, seluruh pemain Persija Jakarta diliburkan dan diberikan izin untuk pulang ke rumah masing-masing.

Namun seluruh pemain termasuk Ryuji Utomo tetap diberikan beban yaitu menjalani latihan secar mandiri. Dengan ditemani sang istri bernama Shabrina Ayu dan putri kecilnya, Ryuji Utomo terlihat bersemangat dalam menjalani latihan. 

Di Instagram pribadinya, Ryuji Utomo kerap pamer momen ketika sedang menjalani olahraga demi membuat stamina tubuhnya terjaga.