Liga Indonesia

Bintang Persija, Sandi Sute Berbagi di Tengah Pandemi Virus Corona

Sabtu, 2 Mei 2020 13:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© persija.id
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute. Copyright: © persija.id
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute.

INDOSPORT.COM - Momen di bulan suci Ramadan kali ini tentu dijadikan momen untuk berbagi bagi seluruh umat muslim. Tak terkecuali penggawa Persija Jakarta, Sandi Sute.

Ya, Sandi Sute seakan turut berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Meski di dalam lapangan ia memiliki karakter yang keras, namun ia juga memiliki kelembutan di luar lapangan.

Sute memberikan makanan untuk berbuka puasa bagi masyarakat di sekitar rumahnya. Namun meski berbagi ia tetap menerapkan prosedur pencegahan Covid-19.

Dimana dengan menggunakan masker dan sarung tangan saat memberikan makanan.

"Target yang saya bantu adalah pemulung, pengemudi angkutan umum, pengemudi ojek online dan tukang becak. Alasan saya karena pendapatan mereka pasti berkurang drastis karena adanya pandemi Covid-19 ini,” ucap Sandi.

Bagi Sandi di masa seperti ini sudah saatnya saling bergotong royong. Tak lupa ia menyelipkan doa agar musibah ini segera usai.

"Sudah saatnya kita saling menolong apalagi dalam keadaan seperti ini. Saya berharap pandemi ini segera berakhir dan kita semua dapat kembali berkegiatan normal termasuk kami para pemain sepak bola,” tutupnya.