Joana Sanz, Wanita Seksi yang 2 Kali Tolak Lamaran Dani Alves

Sabtu, 2 Mei 2020 11:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Julian Finney/Getty Images
Siapa sangka sosok Dani Alves yang garang dan perkasa di atas lapangan pernah ditolak lamarannya oleh seorang wanita, tak hanya sekali tetapi dua kali. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Siapa sangka sosok Dani Alves yang garang dan perkasa di atas lapangan pernah ditolak lamarannya oleh seorang wanita, tak hanya sekali tetapi dua kali.

INDOSPORT.COM - Siapa sangka sosok Dani Alves yang garang dan perkasa di atas lapangan pernah ditolak lamarannya oleh seorang wanita. Tak hanya sekali, tetapi dua kali.

Sosok wanita yang saat ini menjadi istri Alves tersebut diketahui bernama Joana Sanz, supermodel papan atas asal negeri Matador.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz) on

Joana diketahui menolak lamaran Alves sebanyak dua kali sebelum mengiyakan tawaran tersebut dan resmi menikah dengan salah satu bek kanan terbaik di dunia tersebut.

Kedua pasangan ini diketahui telah saling berkencan sejak 2015 lalu, setelah keduanya saling diperkenalkan oleh salah seorang kenalan ketika Alves masih merumput di Barcelona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz) on

Semusim di Turin dan berseragam Juventus, Dani Alves yang berhasil mengantarkan trofi Serie A Italia dan Coppa Italia sekaligus membawa Nyonya Tua melenggang ke final Liga Champions memutuskan untuk menjalin hubungan serius dengan Joana.

Mereka berdua diketahui menikah secara diam-diam, tanpa sorot lampu kilat dari wartawan pada tahun 2017 lalu di Ibiza, Spanyol. Pernikahan tersebut digelar tertutup di Pulau Formantera. Kabarnya, hanya sedikit pihak yang mengetahui pernikahan mereka saat itu.

Namun, ada kisah lucu nan miris yang terjadi sebelum mereka berdua memutuskan untuk meneruskan hubungan mereka ke ikatan yang lebih sakral.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz) on

Dilansir dari majalah Spanyol, La Vanguardia, Joana diketahui sempat menolak lamaran Alves sebanyak dua kali sebelum menerima lamaran ketika yang disodorkan kembali oleh legenda asal Brasil tersebut.

Tampaknya hanya Joana yang mampu membuat Alves bertekuk lutut tak berdaya. Mengingat ketika di lapangan, dirinya mampu tampil spartan dan tak kenal rasa takut siapa pun lawan yang dihadapinya.