Mantan Buffon, Alena Seredova Segera Punya Anak dari Bos Juventus

Sabtu, 2 Mei 2020 23:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© french.fanshare
Lama berpisah dari Gianluigi Buffon, eks model Alena Seredova, kini sedang menantikan kelahiran anak dari bos Juventus, Alessandro Nasi. Copyright: © french.fanshare
Lama berpisah dari Gianluigi Buffon, eks model Alena Seredova, kini sedang menantikan kelahiran anak dari bos Juventus, Alessandro Nasi.

INDOSPORT.COM - Lama berpisah dari Gianluigi Buffon, eks model Alena Seredova, kini sedang menantikan kelahiran anak dari bos Juventus, Alessandro Nasi. 

Alena Seredova resmi menikah dengan Gianluigi Buffon pada 2011 setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama. 

Alena dikarunia dua anak dari hubungannya dengan Buffon, Louis Thomas (13) dan David Lee (11). Sayangnya, kebahagiaan mereka lenyap setelah Buffon berselingkuh dengan model bernama Ilaria D'Amico. 

Hubungan gelap Buffon dengan Ilaria pun berbuntut perceraian. Buffon dan Alena Seredova pun akhirnya berpisah pada 2014.

Tak lama setelah bercerai, Buffon dengan santai mengunggah beragam potret mesra bersama Ilaria. Keduanya pun memiliki  seorang anak laki-laki, Leopoldo Mattia.

Berbeda dengan Buffon, Alena Seredova sempat susah move on dan mengaku trauma. Terlebih dirinya, masih setia menemani dua anaknya menonton penampilan Buffon bersama Juventus

Namun, seiring berjalannya waktu, Seredova justru dipertemukan dengan sosok pria yang merupakan salah satu manajer Bianconeri, Alessandro Nasi. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alena Šeredová (@alenaseredova) on

Dilansir dari X Gosip, keduanya bertemu saat Seredova menemani anak-anaknya menonton Buffon dari tribune penonton. Kehadiran Alessandro seolah menjadi harapan baru bagi wanita kelahiran Ceko tersebut. 

Keduanya lantas membina hubungan serius dan tampak adem ayem. Kini, Seredova dan Alessandro tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.