Liga Indonesia

Liga 1 Resmi Dihentikan, Pemain Barito Putera Lirik Peluang Bisnis

Minggu, 3 Mei 2020 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Liga-indonesia.id
Selebrasi kapten Barito Putera, Rizky Pora. Copyright: © Liga-indonesia.id
Selebrasi kapten Barito Putera, Rizky Pora.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 sudah resmi dihentikan oleh PSSI untuk menekan angka penularan virus Corona atau Covid-19. Agenda sepak bola nasional masih kosong hingga akhir Juni nanti.

Dengan nihilnya pertandingan sepak bola, sejumlah pemain mulai melirik peluang bisnis, salah satunya dari Barito Putera. Kapten tim Rizky Pora saat ini membantu istri dan keluarganya berjualan kue bolu buatan rumah di Banjarmasin.

Meski memiliki prospek yang bagus, rupanya pemain andalan timnas Indonesia itu mengaku hanya iseng berjualan sembari mengisi waktu luang. Rizky Pora tetap memiliki agenda utama, yakni latihan fisik selama berada di rumah saja.

"Bukannya bisnis, cuma ya iseng aja sih bantu istri sama keluarga, mengisi waktu selama Ramadan. Kalau kesibukan paling di rumah saja, main-main di depan rumah sini, latihan ringan saja biasa," ungkap Rizky Pora seperti dilansir dari laman resmi klub.

Selain Rizky Pora, penggawa Barito Putera lain yang juga mulai sibuk berbisnis di tengah pandemi virus Corona adalah Reva Adi Utama. Dia bersama istri memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan untuk jualan produk dari olahan kurma.

"Saya jualan kurma dan susu kurma. Alhamdulillah prospeknya sangat baik, dan diterima di masyarakat. Senang juga, saya kan jual minuman dan buah kurma yang memang sehat buat tubuh," ucap Reva Adi Utama.

Sayangnya, produk ini dijual terbatas di Jakarta dan Makassar saja. Namun, Reva mengaku bisnis ini akan dikembangkan untuk jangka panjang sehingga bukan mustahil suatu saat nanti bisa menjangkau seluruh area Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%