Liga Indonesia

David da Silva dan Mahmoud Eid Absen Latihan, Ini Sikap Persebaya

Selasa, 5 Mei 2020 20:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Dua pemain asing klub Liga 1 Persebaya Surabaya, David da Silva dan Mahmoud Eid masih absen mengikuti latihan online tim karena adanya perbedaan waktu. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Dua pemain asing klub Liga 1 Persebaya Surabaya, David da Silva dan Mahmoud Eid masih absen mengikuti latihan online tim karena adanya perbedaan waktu.

INDOSPORT.COM - Dua pemain asing klub Liga 1 Persebaya Surabaya, David da Silva dan Mahmoud Eid sampai saat ini belum ikut latihan online. Hingga latihan pada awal ramadan kemarin keduanya masih belum tampak.

Nah, ditanya soal alasan keduanya belum ikut latihan online, pelatih fisik Bajul Ijo Gaselly Jun Panam menjelaskan alasannya lantaran kendala teknis. 

"Ada perbedaan waktu saat latihan di sini (Surabaya) dengan disana," kata Gaselly Jun Panam pada Selasa (05/05/20).

Meskipun absen, Gaselly tetap bisa memantau kedua pemainnya itu terkait kondisi mereka selama latihan di rumah. 

"Mereka tetap kirim video ke kami. Kirim laporan, " lanjut mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu 

Sementara itu, selama Ramadan latihan online yang digelar Gaselly ke anak didiknya tidak banyak berubah. Latihan tetap berlangsung tiga kali dalam satu minggu.Hanya durasi latihan saja yang dikurangi selama Ramadan ini. 

Selain itu waktu latihan pun digeser, menjadi sore dari biasanya selama tiga hari berlangsung pagi. Para pemain juga tidak masalah dengan hal semacam ini. Bayu Nugroho salah satu pemain Persebaya ini mengatakan tetap latihan normal dan maksimal walaupun Ramadan.