Mirip Bapaknya, Cantiknya Putri Tonnie Cusell Buat Netizen Terpana

Selasa, 5 Mei 2020 16:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© metrotvnews.com
Tonnie Cusell Copyright: © metrotvnews.com
Tonnie Cusell

INDOSPORT.COM – Putri mantan pesepakbola Tonnie Cusell, Zoe Cusell membuat warganet terpana. Selain cantik, gadis yang baru beranjak remaja itu sangat mirip dengan sang ayah.

Tonnie Cussell bisa dibilang sangat jarang mengunggah foto anggota keluarganya di media sosial. Namun, postingan terbaru yang memperlihatkan putrinya yang sudah remaja membuat netizen gempar.

Mantan pemain naturalisasi Timnas Indonesia tersebut mengunggah foto close-up, Zoe, putri semata wayangnya di Instagram, Senin (04/05/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @tonniecusell on

Wajah Zoe sangat cantik dengan paras bule yang mengenakan riasan tipis ala remaja. Rambutnya terurai lurus dan senyum tipis menghiasi wajahnya.

Netizen menyebut wajah Zoe sangat mirip dengan mantan pemain Barito Putera tersebut. Selain itu, banyak netizen yang memuji kecantikan alami Zoe.

@ylenia_reijgwart_antonelli: Dia mulai terlihat seperti ibunya.”

@tekiro__: “Noni Belanda.”

@rosievtlam23: “Ya ampun dan aku masih bisa membayangkan bagaimana dia datang kepada kita ketika masih balita."

@majatjuuh: Bergaya !!! Selamat sayang.

Tonnie Cusell sendiri sempat populer di Indonesia ketika dia dinaturalisasi pada 2012 dan memperkuat Timnas Indonesia. Pria bernama lengkap Tonnie Harry Cusell itu sempat bermain untu Barito Putera hingga 2014.

Namun, setelah itu Cusell harus didepak tim berjulukan Laskar Antasari itu karena kariernya terus menurun. Padahal, Tonnie Cusell sempat digadang-gadang menjadi pemain bintang.

Cusell kemudian memutuskan pulang ke negara asalnya, Belanda dan bermain bersama klub amatir Belanda, Nieuw Utrecht 2015. Kariernya berlanjut ke klub amatir lainnya, yakni Ajax Zaterdag, di divisi lima Liga Belanda.

Pada awal Liga 1 2019, Tonnie sempat diisukan bergabung dengan Persija Jakarta, namun tampaknya hal tersebut hanya sebatas rumor.