Liga Indonesia

Angga Saputra Kaget Artis Idolanya Meninggal Dunia

Rabu, 6 Mei 2020 05:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra kaget setelah mendengar penyanyi idolanya, Didi Kempot, meninggal dunia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra kaget setelah mendengar penyanyi idolanya, Didi Kempot, meninggal dunia.

INDOSPORT.COM - Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra kaget setelah mendengar penyanyi idolanya, Didi Kempot, meninggal dunia.

Ya, kiper yang juga merupakan prajurit TNI tersebut mengaku sudah lama suka dengan lagu-lagu milik Didi Kempot.

"Saya kaget mendengar kabar duka ini. Padahal baru kapan lalu beliau menggalang dana untuk korban Covid-19, " kata kiper Persebaya tersebut pada Selasa, (5/05/20).

Sebagai sobat ambyar, sebutan fans Didi Kempot. Angga Saputra mengaku banyak hal yang bisa dipelajari sekaligus bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda.

"Beliau baik ke penggemarnya. Lagu-lagunya juga bagus, lebih keren lagi bisa mengubah image campur sari yang identik dengan orang tua menjadi digemari anak muda, " ungkapnya.

Angga Saputra berdoa, Didi Kempot mendapatkan tempat terbaik disisi-NYA. Kemudian untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Sementara itu penyanyi yang memiliki nama asli Dionisius Prasetyo dimakamkan pada tempat kelahirannya, Ngawi, Jawa Timur. Puluhan sobat ambyar dan sejumlah pelayat memenuhi rumah duka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%