Liga Spanyol

Bakal Didepak Real Madrid, Bale Malah Targetkan Ini Usai Corona

Rabu, 6 Mei 2020 09:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Soccrates Images/GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Gareth Bale tidak merasa khawatir dengan nasibnya yang diragukan di Real Madrid. Dia justru berencana memuaskan hasrat bermain golf usai pandemi virus corona berakhir.

Masa depan Gareth Bale di Santiago Bernabeu kembali di ambang pintu keluar. Klub kabarnya akan mendepak Bale demi bisa mendatangkan beberapa pemain berbakat, salah satunya wonderkid Prancis, Eduardo Camavinga.

Meski demikian, Bale tampaknya tak begitu khawatir dengan nasibnya itu. Penyerang berkebangsaan Wales itu malah memiliki daftar keinginan yang akan dia lakukan setelah mengakhiri masa karantina pandemi corona.

Menurut Sun Sports, dia mengatakan ke teman dekatnya di Cardiff bahwa dia akan menguji keahliannya bermain golf di lapangan gol terbaik di dunia ketika situasi pandemi virus corona berlalu.

“Saya sering bermain golf. Setiap tahun saya dan temanteman saya pergi dan bermain turnamen golf di suatu tempat di Amerika atau di Eropa,” kata Gareth Bale kepada temannya.

“Kami memiliki daftar rencana di rumah di mana kami mencoba menandai semua turnamen golf. Kami telah bermain di Pebble Beach, Spyglass, Torrey Pines dan Riviera,” lanjutnya.

Sudah bukan rahasia lagi, Bale memang pemain sepak bola yang begitu getol dengan permainan golf. Dia bahkan rela absen dari latihan di Santiago Bernabeu demi bisa memuaskan hobinya bermain golf.

Sikap Bale yang terlalu mengesampingan sepak bola karena hobinya itu pernah membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kesal dan akhirnya menegurnya secara terbuka.

Mungkin itu pula yang membuat Zidane kini mulai tidak menyukai Bale. Terlebih selain karena kerap dihantui cedera, Bale juga hampir tidak pernah mencetak 25 gol atau lebih dalam tiap musimnya untuk Los Blancos.

Hal itu yang kemudian memunculkan spekulasi bahwa Gareth Bale akan bakal meninggalkan Real Madrid. Tottenham Hotspur atau MLS di Amerika Serikat disebut berpeluang menjadi pelabuhan berikutnya.