Liga Indonesia

PSIS Libur Latihan, Ini Aktivitas Teman SMA Egy Maulana Vikri

Rabu, 6 Mei 2020 04:22 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Rafif Rahedian
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Penyerang anyar PSIS M. Ridwan dan kiper Joko Ribowo melakukan jogging bersama pemain lainnya selama 30 menit. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Penyerang anyar PSIS M. Ridwan dan kiper Joko Ribowo melakukan jogging bersama pemain lainnya selama 30 menit.

INDOSPORT.COM – Pemain depan PSIS Semarang sekaligus teman SMA Egy Maulana Vikri, Muhammad Ridwan saat ini tengah berada di rumah karena timnya meliburkan latihan sejak pertengahan Bulan Maret silam.

Mantan pemain Persela Lamongan ini tinggal di rumahnya yang terletak di Boja, Kabupaten Kendal. Di kediamannya, M. Ridwan berkewajiban tetap melakukan latihan secara mandiri di rumah sesuai dengan arahan Dragan Djukanovic.

Namun, selain melakukan latihan mandiri, ia mencoba mencari kesibukan lain yang tidak monoton dengan menonton film dan main playstation di rumah.

“Selain latihan, paling saya ya nonton film atau main PS, gitu-gitu aja sih supaya tidak bosan di rumah karena libur yang cukup lama,” tutur Ridwan kepada INDOSPORT, Selasa (05/05/20).

“Karena ini Bulan Ramadan, saya juga mengusahakan untuk ngaji sama salat tepat waktu,” imbuh rekan SMA Egy Maulana Vikri di SKO Ragunan tersebut.

Tak hanya melakukan aktifitas di rumah. M. Ridwan yang memiliki bisnis rumah makan Padang di Boja juga kerap melakukan pengecheckan terhadap bisnisnya tersebut.

“Kalau ke warung paling malam, setelah Salat Tarawih gitu ke sana untuk mengecheck,” ungkap Ridwan.

Ia dan rekan-rekannya di PSIS memang belum tahu kapan akan berkumpul lagi untuk latihan. Manajemen Laskar Mahesa Jenar tidak ingin mengambil risiko dengan menggelar latihan di saat Corona belum teratasi secara tuntas.

Dengan kondisi ini, nampaknya Ridwan masih akan melakukan aktivitas di rumah dalam beberapa waktu ke depan hingga Corona bisa teratasi dan PSSI membuat aturan pasti soal Liga 1 2020.