Liga Indonesia

Dedi Kusnandar Bocorkan Sikap Pemain ke Senior Dulu dan Sekarang

Rabu, 13 Mei 2020 16:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Arif Rahman
Gelandang Persib Bandung di Liga 1 2020, Dedi Kusnandar, baru saja membeberkan adanya sikap pemain muda yang kurang respek terhadap senior. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Gelandang Persib Bandung di Liga 1 2020, Dedi Kusnandar, baru saja membeberkan adanya sikap pemain muda yang kurang respek terhadap senior.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung di Liga 1 2020, Dedi Kusnandar, baru saja membeberkan adanya pemain muda yang kurang respek terhadap senior.

Hal itu diungkapkan oleh Dedi Kusnandar saat diwawancarai oleh komentator Valentino Simanjuntak di chanel YouTube Jebreeet Media TV.

Tak hanya Dedi Kusnandar, Valentino Simanjuntak juga mengajak eks Persib Bandung, Ferdinand Sinaga untuk berbincang bersama.

Dalam kesempatan itu, Dedi Kusnandar menjelaskan kalau pemain junior zaman dulu dan sekarang sangat berbeda.

Pada zaman dulu, pemain muda bila memanggil seniornya selalu dengan sebutan "Aa". Namun pada zaman sekarang pemain muda justru memanggil yang lebih senior dengan sebutan nama.

"Masih mending kan dulu junior seperti itu, bang. Kalau zaman sekarang, baru naik dikit langsung manggil nama," kata Dedi.

Kemudian Valentino Simanjuntak mencoba menebak apakah Beckham Putra Nugraha yang dimaksud. Tetapi Dedi langsung membantah kalau Beckham selalu memanggilnya dengan sebutan "Aa".

"Enggak, enggak nyebut nama saya. Enggak, ada. Kalau Beckham mah nyebut ‘Aa’," ucap Dedi.

Diketahui, Dedi Kusnandar merupakan pemain yang dibesarkan dari Diklat Persib Bandung. Dedi Kusnandar memulai karirnya di tim senior sejak 2014 lalu.