Bola Internasional

Video Seks Mantan Bintang PSG Terancam Disebar, Jika...

Kamis, 14 Mei 2020 07:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi, mengundang pengacaranya terkait kasus pemerasan yang diterimanya terkait video seksnya dengan sang kekasih, Natalia Borges.

Dilansir dari laman Fox Sports, belum lama ini video dan foto intim antara Lavezzi dengan pasangannya, Natalie Borges, beredar di dunia maya. Bocornya rekaman seks dan foto ini dibarengi dengan pemerasan terhadap pria berusia 35 tahun tersebut.

Disebutkan bahwa pemerasnya tersebut mengancam tidak akan mempublikasikan video seks atau gambar intim Ezequiel Lavezzi ke dunia maya jika mantan penyerang Paris Saint-Germain tersebut mau membayar 4 ribu poundsterling (Rp72 juta) untuk sebuah video atau gambar.

Salah seorang sumber terdekat Lavezzi menyebutkan bahwa para pemeras ini mengirim pesan melalui Instagram kepada mantan penggawa Napoli tersebut dan pacarnya.

"Mereka (para pemeras) mulai mengirim pesan kepada Lavezzi dan Natalia Borges. Secara spesifik, mereka mengatakan bahwa mereka memiliki video seks keduanya dan rekaman percakapan keduanya," ujar sumber terdekat Lavezzi.

Dilaporkan pula Lavezzi telah meminta pengacaranya untuk melapor ke kepolisian Argentina untuk menangani kejahatan di dunia maya tersebut.

Sebelumnya, Ezequiel Lavezzi dilaporkan tengah menjalani karantina mandiri di sebuah pulau dengan Natalia Borges yang merupakan mantan pacar sahabatnya di Paris Saint-Germain.