Liga Indonesia

Lelang Jilid III Dokjreng FC Beres, Jersey Deputi Kapten Arema FC Tertinggi

Selasa, 19 Mei 2020 01:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Dokjreng FC
Penampakan empat jersey pada tahap ketiga lelang Dokjreng FC. Copyright: © Dok. Dokjreng FC
Penampakan empat jersey pada tahap ketiga lelang Dokjreng FC.

INDOSPORT.COM - Dokjreng FC merampungkan lelang jersey tahap ketiga dalam penggalangan dana untuk membantu tenaga medis menangani pandemi virus corona. Mereka menghasilkan donasi lebih dari Rp2,6 juta pada Senin (18/5/20).

Pada tahap ketiga ini, jersey Johan Ahmad Farizi mendapat penawaran paling tinggi. Seragam tanding deputi kapten Arema FC saat melakoni laga away Liga 1 2019 itu dihargai Rp1,51 juta.

"Semoga bisa membantu tenaga medis dalam berjuang melawan (pandemi) virus corona," kata Johan Alfarizie dalam rilis yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Tiga jersey juga mendapatkan apresiasi positif dari publik sepak bola nasional. Urutan kedua ditempati Edy Gunawan, fullback Borneo FC saat berlaga di Liga 1 2019 dengan nilai Rp510.000.

Sedangkan dua jersey lain milik Ikhfanul Alam saat bertempur bersama Persiba Balikpapan di Liga 2 2018 serta Sudarsono (Persekam Metro FC 2010) masing-masing laku senilai Rp310.000 dan Rp330.000.

"Semoga Indonesia, khususnya Malang raya, menjadi sehat kembali dan sepak bola berjalan seperti sedia kala," sambung Ikhfanul Alam yang kini berseragam Badak Lampung FC.

Dengan hasil tersebut, Dokjreng FC sukses mengumpulkan dana dengan total Rp8,76 juta. Sebelumnya, lelang mereka sudah menghasilkan Rp3,5 juta untuk tahap pertama dan Rp2,6 juta pada tahap kedua.