Liga Indonesia

Ada PSBB, Patrich Wanggai Pilih Habiskan Waktu di Surabaya

Rabu, 20 Mei 2020 01:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1, Persebaya, Patrich Wanggai, menghabiskan waktunya di Surabaya selama PSBB. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1, Persebaya, Patrich Wanggai, menghabiskan waktunya di Surabaya selama PSBB.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1, Persebaya, Patrich Wanggai, memilih untuk tetap berada di Surabaya. Pehobi kopi ini tahu bahwa Surabaya Raya yakni Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik tengah memberlakukan PSBB.

Mendengar kabar itu, ia mengaku tidak ada masalah, malahan mantan pemain Kalteng Putra ini lebih senang berada di Surabaya.

"Saya di sini bisa terus latihan, ada fasilitas seperti gym dan kolam renang," kata Patrich Wanggai pada Selasa (19/05/20).

Terlebih lagi, menghabiskan waktu di Surabaya bagi Patrich Wanggai terasa spesial juga di kala PSBB. Pasalnya, semua keluarga juga berada di Surabaya bersamanya.

Nah, jangan dikira dengan adanya keluarga yang menemani dan bisa berlatih gym membuat Patrich bebas keluar rumah. Dia tetap mengikuti aturan PSBB yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Patrich mengaku tetap berada di dalam rumah. Ia pun memiliki banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk membunuh rasa bosannya.

"Saya di rumah saja. Kalau bosan saya main PlayStation, nonton dan latihan di gym," ungkap pemain asal Papua itu.

Patrich Wanggai pun berharap kondisi seperti ini bisa segera berakhir sehingga dirinya bisa kembali beraktivitas seperti biasanya lagi, yakni membela Persebaya dan juga kembali merasakan atmosfer Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang penuh Bonek dan Bonita.