Liga Indonesia

PSMS Medan Akan Kembali Gelar Latihan pada Awal Juni Nanti, Tapi..

Jumat, 22 Mei 2020 08:05 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Penanggungjawab klub sekaligus Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Penanggungjawab klub sekaligus Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 2 2020, PSMS Medan, di tengah pandemi virus corona yang melanda Indonesia. Mereka berencana kembali menggelar latihan rutin pada awal Juni mendatang setelah meliburkan tim sejak 25 Maret lalu.

Sebab, seluruh aktivitas klub-klub Indonesia, baik Liga 1 maupun Liga 2, telah dihentikan sementara sejak Maret lalu sampai 29 Mei mendatang, sesuai instruksi dari PSSI beberapa waktu lalu.

"Benar kami berencana akan menggelar latihan tim lagi pada awal Juni nanti, tapi hanya pemain-pemain yang berdomisili di Medan saja," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Kamis (21/5/20).

Mulyadi melanjutkan, pihaknya menyadari saat ini diimbau untuk social distancing dan physical distancing. Namun, mereka berencana menggelar kembali latihan tim tersebut lantaran sudah melewati batas akhir masa tanggap darurat virus corona yang ditetapkan pemerintah.

"Tanggal 29 Mei batas akhir masa darurat Covid-19, selain itu alasan wacana kami menggelar kembali latihan karena melihat kondisi di Medan sudah sedikit lebih baik belakangan ini," ujar Mulyadi.

Pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS Medan itu menambahkan bahwa nantinya mereka tetap mematuhi protokoler kesehatan saat kembali menggelar latihan tim.

"Kami wacanakan gelar latihan tim lagi agar pemain-pemain PSMS di Medan dapat bersama karena selama mereka sendiri-sendiri, tapi nantinya tetap memperhatikan langkah-langkah protokoler kesehatan dan situasi beberapa hari ke depan," tutup Mulyadi Simatupang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%