Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: RB Leipzig Incar Posisi Atas

Minggu, 24 Mei 2020 07:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini, Minggu (24/5/20) menampilkan tiga laga menarik. Ada RB Leipzig yang incar posisi atas. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini, Minggu (24/5/20) menampilkan tiga laga menarik. Ada RB Leipzig yang incar posisi atas.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal tiga pertandingan pada pekan 27 Bundesliga Jerman, Minggu (24/05/20). Salah satu laga diantaranya menampilkan usaha RB Leipzig incar posisi atas.

Setelah sekian lama terhenti karena pandemi Corona, RB Leipzig kini dihadapkan dengan laga kontra Mainz. Mengambil tempat di kandang lawan, Opel Arena, tim asuhan Julian Nagelsmann bertekad curi tiga poin.

RB Leipzig cukup percaya diri bisa bungkam Mainz yang notebene penghuni klasemen bawah Bundesliga Jerman. Apalagi saat ini Die Bullen dalam masa-masa permainan optimal dengan beberapa pemain jempolan seperti Timo Werner.

Ada juga Nagelsmann yang bertugas sebagai arsitektur klub dinilai bisa buat Mainz kian terpuruk. Seperti diketahui sebelumnya pelatih asal Jerman ini punya julukan sebagai "Mini Mourinho" karena kemampuannya yang hebat.

Sementara itu setelah sekian lama jalani masa penangguhan tentu tidak disia-siakan oleh Mainz agar mengantongi strategi lawan tangguh. Hanya bisa berkutat pada posisi 15 buat mereka tak punya pilihan lain selain berjuang.

Selain Pertandingan antara Mainz vs RB Leipzig ini, ada dua laga menarik Bundesliga Jerman yang sayang untuk dilewatkan. Diantara ialah pertandingan antara Schalke 04 lawan Augsburg dan FC Koln kontra Dusseldorf.

Berikut jadwal keseluruhan pertandingan yang bakal bergulir pada hari Minggu (24/05/20) petang hingga malam WIB:

Pukul 18.30 WIB - Schalke 04 vs Augsburg

Pukul 20.30 WIB - Mainz vs RB Leipzig

Pukul 23.00 WIB - FC Koln vs Dusseldorf