Liga Spanyol

Lewat Hasil LaLiga Spanyol, Bintang Real Madrid 'Rendahkan' Barcelona

Sabtu, 30 Mei 2020 04:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@realmadriden
Setelah sukses dua kali meredam Barcelona di LaLiga Spanyol 2019-2020, Vinicius Junior selaku bintang Real Madrid mulai sesumbar jika timnya jauh lebih hebat. Copyright: © Twitter/@realmadriden
Setelah sukses dua kali meredam Barcelona di LaLiga Spanyol 2019-2020, Vinicius Junior selaku bintang Real Madrid mulai sesumbar jika timnya jauh lebih hebat.

INDOSPORT.COM - Setelah sukses dua kali meredam Barcelona di LaLiga Spanyol 2019-2020, Vinicius Junior selaku bintang Real Madrid mulai sesumbar jika timnya jauh lebih hebat.

Sekadar informasi, dalam dua kali pertemuan laga bertajuk El Clasico, Barcelona tak kunjung juga menang lawan rival beratnya itu. Pada pertemuan pertama laga berakhir imbang 0-0, sementara pada duel terakhir Real Madrid justru menang 2-0.

Melihat hasil baik dalam dua kali pertemuan ini buat Vinicius bangga luar biasa dan merasa Real Madrid unggul dalam banyak hal ketimbang rival beratnya itu. Walaupun Los Blancos berkutat di posisi dua, dirinya yakin gelar LaLiga Spanyol bisa direbut dari Barcelona.

"Saya sudah melihat pertandingan berkali-kali dan saya beranggapan jika Real Madrid memang lebih bagus dari Barcelona dalam lebih dari satu aspek. Kami sedang dalam kondiosi bagus dan lapar akan gelar juara LaLiga Spanyol," tutur Vinicius dilansir Marca.

Sebelum bisa kembali merebut takhta liga domestik, pertandingan harus terhenti lebih dulu akibat pandemi virus Corona. Merasa ini merupakan suatu tragedi, Vinicius pun berjanji jika satu-satunya obat saat ini ialah menangkan gelar juara bagi fans Real Madrid.

"Orang-orang sedang dalam kondisi menderita akibat pandemi, dan kami sedang berpikir untuk berikan sesuatu untuk para fans agar merasa senang. Kami tahu menangkan liga bukan solusi tragedi, tapi setidakany dengan menang nanti bisa buat orang-orang tersenyum lebar," tambahnya lagi.

Vinicius sendiri sempat jadi aktor kemenangan Real Madrid kala habisi Barcelona dengan skor 2-0 pada 1 Maret lalu. Gol yang dicetaknya sukses membuka keunggulan di menit ke-71 yang disusul sepakan Mariano saat injury time.

Potensi Real Madrid untuk bisa raih tempat klasemen LaLiga Spanyol langkahi Barcelona sendiri tergolong besar nantinya. Hal tersebut dikarenakan Eden Hazard dan Marco Asensio telah kembali pulih usai cedera panjang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%