Liga Indonesia

Jika Pindah dari Persija, Rezaldi Hehanusa Tak Mau Main di Indonesia

Rabu, 27 Mei 2020 17:32 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi
© media Persija
Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa kembali masuk skuat pasca mengalami cedera panjang. Foto: media Persija Copyright: © media Persija
Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa kembali masuk skuat pasca mengalami cedera panjang. Foto: media Persija

INDOSPORT.COM - Muhammad Rezaldi Hehanusa, empat tahun sudah menjadi bek tangguh klub Ibu Kota, Persija Jakarta. Rezaldi memulai awal kariernya dengan Macan Kemayoran pada 2016 lalu.

Awalnya, bakat pria asli Tangerang ini ditemukan oleh CEO Persija, Ferry Paulus saat dirinya mengikuti pertandingan tarkam di Tangerang.

Kecintaannya terhadap Persija sejak kecil, membuat Bule, sapaan akrabnya, tak ingin menyiakan kesempatan saat sudah berjuang bersama di klub papan atas Liga 1 itu, sehingga membuatnya tak ingin tinggalkan Persija.

Bule pun menyebut jika tak bermain untuk Macan Kemayoran, ia tak akan memilih klub Indonesia sebagai singgahan berikutnya.

“Mungkin kalau mau main di luar Persija, kayaknya saya enggak mau di klub Indonesia. Kemarin pengin coba Selangor, tapi masih ada yang meyakinkan di Persija dan masih pemulihan cedera saya,” kata Rezaldi di podcast Jebret Media TV.

Pemain berusia 24 tahun ini pun menjawab jika ia akan terus berada di Persija selama masih dibutuhkan oleh tim.

“Walaupun kontrak saya habis, tapi masih dibutuhin atau masih diperpanjang di Persija, pasti saya tetap di Persija,” tutup Bule.