Liga Indonesia

Alasan Kuat Rezaldi Hehanusa Betah Bela Persija Jakarta

Rabu, 27 Mei 2020 11:13 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan PSM Makassar yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Rezaldi Hehanusa di Media Center Stadion GBK, Selasa (27/08/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan PSM Makassar yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Rezaldi Hehanusa di Media Center Stadion GBK, Selasa (27/08/19).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menjadi klub profesional pertama yang menjadi pelabuhan Rezaldi Hehanusa dalam meniti karier sepak bola.

Awalnya, bakat Rezaldi muda ditemukan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus ketika pemain yang akrab disapa Bule ini mengikuti pertandingan antarkampung di daerah Tangerang pada 2016 lalu.

Empat tahun sudah berada di tim Ibu Kota, Bule pun mengaku betah dan tak ingin beranjak. Ia menyebut sudah nyaman berada di Persija dan mengaku dekat dengan keluarga.

“Tetap milih bertahan di Persija karena sudah tahu Persija bagaimana, jadi sudah nyaman. Tawarannya lebih oke, nyaman, dekat sama keluarga, dan sudah juara juga bersama Persija,” kata Rezaldi disebuah podcast milik presenter olahraga Valentino Simanjuntak.

Tak hanya itu, kesetiaan pemain berusia 24 tahun ini juga bisa dibuktikan dengan ditolaknya dua klub yang sempat ingin meminangnya beberapa waktu lalu.

Ya, ada nama Bali United dan Selangor FA yang sempat ingin memakai jasa ayah satu orang anak itu. Namun, semua ditolak mentah-mentah demi membela tim Ibu Kota.