Liga Inggris

Si Kaki Kaca Man City Siap Saingi De Bruyne Jadi Raja Assist

Kamis, 28 Mei 2020 15:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Rex/Shutterstock
Benjamin Mendy siap saingi Kevin De Bruyne jadi raja assist Manchester City jika telah pulih dari badai cedera Copyright: © Rex/Shutterstock
Benjamin Mendy siap saingi Kevin De Bruyne jadi raja assist Manchester City jika telah pulih dari badai cedera

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Benjamin Mendy, mengaku siap bersaing dengan Kevin De Bruyne sebagai raja assist jika ia pulih sepenuhnya dari cedera yang membekapnya.

Dilansir dari Sky Sports, Mendy mengalami pasang surut sejak bergabung Man City pada 2017 silam. Ia banyak menghabiskan waktunya di meja operasi ketimbang di atas lapangan bagi The Citizens. Hal ini membuat banyak pihak mempertanyakan kapasitasnya sebagai bek kiri produktif.

Benjamin Mendy pun menanggapi pandangan miring tersebut. Ia meminta maaf karena merasa belum memenuhi ekspektasi di Manchester City. Ia pun berjanji akan menyaingi Kevin De Bruyne sebagai raja assist setelah sembuh dari cedera yang membekapnya.

"Pertama-tama, bagi semua orang yang mempercayaiku dan membawaku ke Man City, bagi semua fans di stadion dan di seluruh dunia, saya merasa bersalah (kepada mereka)," ujar Mendy.

"Terkadang saya berbicara dengan Kevin De Bruyne dan saya berkata padanya 'ketika saya fit 100 persen, kita akan bersaing menjadi raja assist'. Dia rajanya, pemain top. Dia memberiku ambisi yang lebih," lanjutnya.

De Bruyne sendiri dikenal sebagai raja assist di Liga Inggris. Bahkan performanya mampu mengangkat dan membuat Man City menjadi salah satu tim terpandang di tanah Britania Raya.

Status Kevin De Bruyne tersebut membuat Benjamin Mendy termotivasi. Ia pun siap membuktikan kapasitasnya di Manchester City persis dengan saat dirinya masih bermain di AS Monaco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%