Bursa Transfer

Tidak Berguna, Ini 3 Pemain Inter Milan yang Layak untuk Dijual

Jumat, 29 Mei 2020 19:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Inter via Getty Images
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. Copyright: © Inter via Getty Images
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, tampil cukup impresif di musim 2019-2020 ini. Sampai pekan ke-26, Nerazzurri mampu bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia dengan 54 poin. 

Kedatangan pelatih Antonio Conte dan sejumlah pemain kunci seperti Romelu Lukaku nyatanya benar-benar membantu Inter Milan untuk setidaknya mengganggu dominasi Juventus di Serie A Italia. 

Scudetto sudah tentu jadi target utama La Beneamata musim ini. Namun perlu diingat, sebagai seorang pelatih, Antonio Conte harus berpikir visioner dengan kembali tampil perkasa untuk Serie A di musim 2020/2021 mendatang.

Meskipun musim 2019/2020 saat ini belum berakhir sepenuhnya karena sempat dihentikan akibat pandemi virus corona, jajaran manajemen Inter Milan setidaknya harus menyisir skuat yang ada. Antonio Conte diwajibkan menjual beberapa pemain yang dinilai 'tidak berguna' guna menjaga neraca keuangan klub di tengah pandemi virus corona.

Untuk mewujudkannya, Conte dan jajaran manajemen diyakini bakal melakukan sejumlah perombakan skuat pada bursa tranfer musim panas mendatang. 

Selain pemain yang masuk, tentu ada pemain yang akan keluar. Berikut ini kami coba rangkum tiga pemain yang layak dibuang Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti. 

1. Federico Dimarco

© www.inter-news.it
Federico Dimarco, pemain sepak bola dari klub Liga Italia, Inter Milan. Copyright: www.inter-news.itFederico Dimarco saat memperkuat Inter Milan.

Inter Milan tengah melakukan reformasi skuat dengan mendatangkan banyak pemain muda. Salah satunya adalah eks pemain Parma, Federico Dimarco. 

Dimarco musim ini belum mampu menembus skuat utama. Alhasil, dirinya pun dipinjamkan ke Hellas Verona sejak awal Januari 2020 lalu. Di Hellas Verona, ia pun tak mampu berbuat banyak dengan hanya tampil satu kali saat menjungkalkan Juventus 2-1.

Di sisi lain, Inter Milan saat ini memiliki bek-bek senior yang menempati posisi inti. Sulit bagi Dimarco untuk bersaing. Untuk itu, Inter Milan bisa menjual pria berusia 22 tahun ini di bursa transfer musim panas nanti.

2. Andrea Ranocchia 

© Getty Images
Andrea Ranocchia. Copyright: Getty ImagesAndrea Ranocchia.

Ranocchia pernah menjadi rising star di tim Inter Milan di masa lalu. Namun, seiring memasuki usia senior, Ranocchia malah kehilangan pengaruh di tubuh Nerazzurri. 

Musim ini pun tak jauh berbeda dari musim lalu. Ranocchia kalah bersaing dengan nama-nama seperti Stefan de Virj atau Milan Skriniar. 

Daripada menunggu habis kontrak pada Juni 2021, Inter Milan bisa melego Ranocchia dengan harga yang cukup tinggi pada bursa transfer musim panas nanti. 

3. Alexis Sanchez

© Nicolo Campo/GettyImages
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez Copyright: Nicolo Campo/GettyImagesPenyerang Inter Milan, Alexis Sanchez

Ya, Sanchez memang baru saja didatangkan Inter Milan awal musim ini. Namun siapa sangka, Sanchez harus absen dalam waktu lama akibat cedera.

Setelah tampil di tiga laga-laga awal Serie A, nama Sanchez sempat menghilang dari skuat. Tercatat, kini dirinya hanya mampu bermain sembilan laga saja di musim ini.

Inter Milan pun sepertinya harus mempertimbangkan untuk melegonya kembali pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, saat ini Inter memiliki lini serang yang sudah cukup solid, seperti Lautaro Martinez. 

Sanchez sendiri memiliki riwayat yang kurang mengenakan soal cedera. Penampilan pemain asal Chile ini cenderung menurun tiap usai cedera di klub-klub lamanya. Bisa jadi hal ini bakal terulang di Inter Milan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%