Liga Indonesia

Eks Persija Ungkap Nilai Plus Jadi Pemain Bali United

Senin, 1 Juni 2020 07:43 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/Indosport.com
Tak ada rasa bosan ketika jadi pemain klub Liga 1 Bali United dan hidup di Pulau Dewata. Hal itulah yang dirasakan oleh Leonard Tupamahu. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Tak ada rasa bosan ketika jadi pemain klub Liga 1 Bali United dan hidup di Pulau Dewata. Hal itulah yang dirasakan oleh Leonard Tupamahu.

INDOSPORT.COM - Tak ada rasa bosan ketika jadi pemain klub Liga 1 Bali United dan hidup di Pulau Dewata. Menjadi destinasi wisatawan dunia, Bali punya beragam lokasi untuk bersantai saat jadwal padat kompetisi.

Hal ini dirasakan eks Persija Jakarta, Leonard Tupamahu. Gabung Bali United pada musim 2019, Leonard bukan saja datang seorang diri. Dia turut serta membawa istri dan buah hatinya untuk tinggal di Bali.

"Senang sudah tahun kedua berada di Bali. Bali indah dan banyak tempat destinasi yang harus dikunjungi. Saya suka di Bali dan gak merasa bosan juga selama di Bali," ucap Leonard.

Pantai jelas menjadi salah satu destinasi. Dari tempat tinggal Leonard, Pantai Kuta hanya selemparan batu. Dia juga bisa ke pantai-pantai yang ada di Seminyak saat tak latihan bersama skuat Bali United.

"Bedugul jadi salah satu tempat yang pernah saya kunjungi dua kali. Sisanya paling pantai di Seminyak, Kuta, Legian. Soal makanan, semua saya makan kalau cocok di lidah," tutur Leonard.

Soal kuliner, Leonard lebih senang dengan masakan sang istri. Namun, sesekali Leonard juga berburu beragam kuliner yang ada di Bali.