Liga Indonesia

Febri Diminati Tim Asal Thailand, Ini Tanggapan Manajemen Persib

Senin, 1 Juni 2020 20:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi gol Febri Hariyadi Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi gol Febri Hariyadi

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), membantah informasi yang menyebutkan jika gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, akan bergabung dengan tim asal Thailand, Muangthong United. 

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, informasi yang beredar beberapa hari terakhir mengenai keinginan Muanghtong United untuk mendatangkan gelandang Persib hanya sebatas rumor.  

Sebagai informasi, sebelumnya santer beredar kabar jika Muangthong United ingin mendatangkan Febri. Kabar itu mencuat, kala salah satu jurnalis media massa asing ESPN, Paul Murphy, turut menuliskan rumor tersebut di akun media sosial Twitter pribadinya.

"Rumor tersebut tidak benar," tegas Teddy kepada wartawan, Senin (01/06/20). 

Teddy menambahkan, tidak ada surat resmi dari Muangthong United mengenai keinginannya merekrut Febri. Apalagi, Bow sapaan akrabnya saat ini masih terikat kontrak di tim kebanggaan Bobotoh, sehingga tidak mudah untuk Muangthong mendapatkan gelandang andalan Persib tersebut. 

"Kami tidak menerima surat atau informasi apapun mengenai hal ini," jelas Teddy menambahkan. 

Sementara itu, Febri Hariyadi yang  merupakan pemain jebolan Diklat Persib dan tidak butuh waktu lama baginya untuk mendapatkan satu tempat di posisi utama tim Maung Bandung. Pada musim 2017, ia bermain sebanyak 21 pertandingan dan menyumbangkan empat gol.

Pada musim 2018, Bow bermain 17 pertadingan dengan koleksi satu gol, di kompetisi Liga 1 2019 ia bermain 28 laga, serta menjadi salah satu pemain tersubur di tim Maung Bandung dengan mengumpulkan 9 gol. 

Selain itu, penampilan apiknya bersama skuat Persib Bandung, membuat pemain berusia 24 tahun tersebut sering mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%