Liga Spanyol

Bantah Inginkan Titisan Pirlo, Barcelona Bongkar Trik Kotor Brescia

Selasa, 2 Juni 2020 13:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Metro
Barcelona bantah incar Sandro Tonali disebut sebagai titisan Andrea Pirlo. Blaugrana justru menuding ada muslihat Brescia. Copyright: © Metro
Barcelona bantah incar Sandro Tonali disebut sebagai titisan Andrea Pirlo. Blaugrana justru menuding ada muslihat Brescia.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, menepis kabar jika mereka sampai rela untuk menawarkan dua bintang dan uang untuk gaet Titisan Andrea Pirlo, Sandro Tonali dari Brescia.

Kehebatan Tonali memang tidak sembarangan. Meski berusia muda, dirinya sukses membuat banyak klub-klub besar Eropa kepincut akan sosoknya. Dilaporkan kabarnya ada Barcelona, Inter Milan, serta Juventus mengantri untuk dapatkan tanda tangannya.

Barcelona sendiri cukup tertarik dengan kemampuan Tonali yang digadang-gadang bakal menjadi pelengkap lini tengah mereka setelah kemungkinan besar ditinggal Arturo Vidal. Menurut Presiden Brescia, Massimo Cellino, Blaugrana sampai nekat korbankan dua bintang agar hasratnya terpenuhi.

"Sebelum Covid-19, Barcelona menawarkan 65 juta euro (Rp1 triliun) dengan tambahan berupa dua pemain seharga masing-masing 7,5 juta euro. Salah satu diantara keduanya ada yang berposisi sebagai bek," ungkap Cellino dilansir Marca.

Meski dapat tawaran menggiurkan dari salah satu tim unggul LaLiga Spanyol, Cellino enggan melepas Tonali dengan dalih terlalu berharga. Apalagi saat ini Brescia sedang berusaha bangkit setelah bertengger di posisi zona merah liga domestik.

"Saya merasa jatuh hati dengan beberapa pemain tertentu dan putuskan tak akan menjualnya. Saya berpikir direktur Catalan menerima respons yang tak ingin mereka dengar, dan kebetulan itu bukan dari pemain langsung," tambahnya lagi.

Akan tetapi pada kenyataannya menurut pemberitaan Caught Offside, Barcelona justru ungkapkan tidak ada ketertarikan dengan Tonali dan tawaran menggiurkan yang diceritakan Cellino hanya omong kosong belaka agar sang pemain bisa memiliki harga lebih tinggi.

Pasalnya, sebelum melakoni LaLiga Spanyol Barcelona sudah memiliki gelandang potensial dengan kedatangan Frenkie de Jong, sehingga tak butuh Tonali. Sejatinya yang paling mungkin Blaugrana justru mengincar penyerang pelapis dan bukan sosok gelandang baru.