Liga Indonesia

Bek Masa Depan Bhayangkara FC Berharap Liga 1 2020 Dilanjut

Selasa, 2 Juni 2020 17:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bandung Saputra/PSSI
Pemain muda klub Liga 1 Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris berharap pandemi virus corona segera berakhir. Ia sudah kangen untuk kembali merumput. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Pemain muda klub Liga 1 Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris berharap pandemi virus corona segera berakhir. Ia sudah kangen untuk kembali merumput.

INDOSPORT.COM - Pemain muda klub Liga 1 Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris berharap pandemi virus corona segera berakhir. Ia sudah kangen untuk kembali merumput.

Dayat (sapaan Nurhidayat), ingin kompetisi Liga 1 2020 dilanjut setelah vakum dalam dua bulan terakhir. Namun, semua itu harus dengan protokol ketat dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator liga, agar semua pihak terjamin kesehatannya.

"Semga saja corona ini selesai dan menurut saya yah, semoga liga juga jalan lagi," katanya.

Saat ini Dayat sedang berada di kampung halamannya, Makassar, Sulawesi Selatan. Tidak banyak kegiatan yang dilakukan selain latihan mandiri serta membantu orang tua.

Pemain 21 tahun itu melakukan aktivitas sederhana seperti lari, push up, lompat tali dan lainnya untuk menjaga kondisi fisiknya.

"Paling latihan buat jaga kondisi. Latihan di rumah, nanti ke lapangan juga, begitu saja tiap hari. Sama paling main game di kamar," tutupnya.

Sementara itu, kepastian bergulir atau tidaknya Liga 1 2020 belum diumumkan. PSSI masih menunggu kebijakan pemerintah mengenai masa darurat virus corona dan akan melakukan rapat sekali lagi bersama klub, termasuk Bhayangkara FC, guna mendapat masukan.