Liga Inggris

Rilis Jersey Latihan Warna Pink, Tottenham Dinyinyir Netizen

Selasa, 2 Juni 2020 17:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Naomi Baker/Getty Images
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, sudah merilis jersey latihan yang akan digunakan pada musim 2020-2021 yang didominasi warna pink. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, sudah merilis jersey latihan yang akan digunakan pada musim 2020-2021 yang didominasi warna pink.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, sudah merilis jersey latihan yang akan digunakan pada musim 2020-2021. Hary Kane dkk akan memakai jersey yang didominasi warna pink saat latihan pada musim mendatang.

Ada dua jenis jersey latihan yaitu lengan pendek dan lengan panjang yang dirilis di website penjualan resmi Tottenham Hotspur.

Untuk lengan panjang dibandrol dengan harga Rp1.138.700, sedangkan lengan pendek seharga Rp721 ribu. Sementara itu, tersedia juga jersey latihan dengan ukuran anak-anak seharga Rp910.900 dan Rp664.200.

Sayangnya setelah dirilis, jersey tersebut justru menuai respons negatif dari netizen. Banyak orang tidak puas dengan warna pink yang dipilih oleh apparel olahraga Nike.

Tottenham Hotspur memang diketahui telah teken kontrak 15 tahun dengan Nike pada 2017 silam, dengan nilai kontrak 30 juta pounds per musim.

Para netizen menilai jersey latihan milik Tottenham Hotspur musim mendatang memiliki desain yang buruk.

"Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak," tulis seorang netizen di media sosial Twitter.

"Keren, tetapi tidak dalam warna itu," timpal netizen yang lain.

"Nike mengeluarkan jersey yang mengerikan," tulis pengguna Twitter bernama Dennis.

Terlepas dari jersey Tottenham Hotspur itu, Harry Kane dkk akan kembali berjuang di Liga Inggris mulai 17 Juni 2020 mendatang.