Liga Indonesia

Liga 2 Akan Bergulir Kembali, Bek PSMS Ini Sudah Tak Sabar

Minggu, 21 Juni 2020 07:55 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Salah satu bek andalan PSMS Medan di Liga 2 2020, Muhammad Rifqi, sudah tak sabar ingin merumput lagi. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Salah satu bek andalan PSMS Medan di Liga 2 2020, Muhammad Rifqi, sudah tak sabar ingin merumput lagi.

INDOSPORT.COM - Salah satu bek andalan PSMS Medan di Liga 2 2020, Muhammad Rifqi, sudah tak sabar ingin merumput lagi. Alasannya tak lepas karena Liga 2 musim ini dipastikan akan bergulir kembali.

Kepastian tersebut bergulir kembali setelah PSSI resmi menetapkan seluruh kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2 akan digulirkan kembali pada September atau Oktober 2020 mendatang.

Muhammad Rifqi, eks pemain Barito Putera dan Semen Padang ini sudah tak sabar lagi ingin merumput dan bisa meraih target PSMS dapat promosi ke Liga 1 musim depan.

"Pastinya ini kabar baik, mengingat sulitnya kondisi saat ini. Apalagi, aku dan teman-teman lainnya punya tekad bawa PSMS promosi tahun ini," kata Rifqi, Sabtu (20/6/20).

Dengan kepastian kompetisi kembali bergulir, Rifqi dan rekan-rekan setimnya akan memanfaatkan waktu beberapa bulan ini sebelum Liga 2 resmi bergulir.

"Jadi kami sekarang benar-benar harus fokus, supaya kami gak ngelewatin kesempatan ini. Sebab, dari awal kami semua sudah sepakat kasih yang terbaik buat PSMS bisa kembali naik ke Liga 1," pungkas Rifqi.

Sebagai informasi, seluruh kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2 dihentikan sementara sejak Maret lalu hingga sampai saat ini. Penghentian itu karena dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Sementara itu, PSMS Medan menargetkan dapat kembali promosi dari Liga 2 ke kompetisi kasta tertinggi setelah terakhir kali tampil di Liga 1 pada 2018 silam.