Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Piala FA: Arsenal, Chelsea, dan Man City Raih Kemenangan

Senin, 29 Juni 2020 04:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Oli Scarff/Pool via Getty Images
Rekap hasil pertandingan Piala FA per hari Senin (29/06/20) memperlihatkan kemenangan untuk Arsenal, Chelsea, dan Manchester City. Copyright: © Oli Scarff/Pool via Getty Images
Rekap hasil pertandingan Piala FA per hari Senin (29/06/20) memperlihatkan kemenangan untuk Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.

INDOSPORT. COM - Rekap hasil pertandingan Piala FA per hari Senin (29/06/20) memperlihatkan kemenangan untuk Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.

Ajang Piala FA semalam memainkan tiga laga untuk merampungkan babak perempatfinal. Berikut rangkuman singkat tentang seluruh hasil pertandingannya.

Pertama, Piala FA melangsungkan laga Sheffield United vs Arsenal yang berakhir untuk kemenangan Meriam London 1-2. Dua gol Arsenal dicetak oleh Nicolas Pepe dan Dani Ceballos, sedangkan Sheffield United hanya bisa membalas melalui gol David McGoldrick.

Laga selanjutnya tersaji pertemuan antara Leicester City vs Chelsea. Pertandingan dilangsungkan di markas Leicester City, King Power Stadium.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Leicester gagal meraih kemenangan. Hasil manis malah didapat Chelsea yang sukses meraih kemenangan 1-0.

Gol tunggal Chelsea dibukukan oleh Ross Barkley pada menit ke-63. Memanfaatkan umpan rekannya, Willian, sepakan Barkley dari dalam kotak penalti mampu merobek jala gawang Leicester.

Terakhir, ada laga antara Newcastle United vs Manchester City. Pertandingan dimainkan di markas Newcastle, St James Park.

Walau bertindak sebagai tim tamu, Manchester City mampu tampil perkasa. The Citizen sukses meraup kemenangan 2-0 berkat gol Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Segala hasil di atas lantas membuat Arsenal, Chelsea, dan Manchester City berhak melaju ke semifinal Piala FA. Ketiganya menyusul Manchester United yang sudah lebih dulu memastikan tempat.

Rekap Hasil Pertandingan Perempatfinal Piala FA, Senin (29/06/20):

Sheffield United 1-2 Arsenal

Leicester City 0-1 Chelsea

Newcastle United 0-2 Manchester City