Liga Indonesia

Kompetisi Liga 1 Dilanjutkan, Persija Gerak Cepat Siapkan Tim

Selasa, 30 Juni 2020 12:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© persija.id
Jelang bergulirnya kembali Liga 1, Persija Jakarta pun langsung bergegas membuat program latihan dan bergerak cepat membentuk tim. Copyright: © persija.id
Jelang bergulirnya kembali Liga 1, Persija Jakarta pun langsung bergegas membuat program latihan dan bergerak cepat membentuk tim.

INDOSPORT.COM - PSSI sudah memutuskan kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan pada Oktober mendatang. Jelang bergulirnya kembali Liga 1, Persija Jakarta pun langsung bergegas membuat program latihan dan bergerak cepat membentuk tim.

PSSI melalui Surat Keputusan (SK) Bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020. Dalam SK tersebut disebutkan Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 2020 akan bergulir pada Oktober mendatang.

Mendapat keputusan tersebut, Persija Jakarta melalui Direktur olahraga, Ferry Paulus cukup senang. Kini dia akan segera melakukan kordinasi dengan pelatih, pemain untuk segera melakukan latihan.

"Kami menyambut keputusan PSSI dengan antusias. Pemerintah telah menyarankan kita hidup berdampingan dengan COVID-19," ucap Ferry Paulus dalam keterangan resmnya.

Meski begitu, Ferry mengaku belum tahu kapan Persija Jakarta mulai berlatih. Meski nanti sudah memulai latihan, pria yang kerap disapa FP ini mengaku Persija akan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Meski begitu Persija berkomitmen seluruh elemen tim harus disiplin penuh dan akan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada," ujar Ferry.

"Langkah pertama yang kami jalankan tentu persipan latihan tim sesuai protokol kesehatan. Serta ada inovasi baru menyesuaikan dengan adanya pandemi ini," tambah pria asal Manado ini.

Tak hanya perihal latihan, Ferry juga akan menyiapkan kebutuhan tim jelang kembali berlaga di Liga 1. Pertandingan uji coba agar pemain Persija Jakarta bisa kembali kompetitif pun akan digelar.

"Selanjutnya kami membahas beberapa kebutuhan tim seperti pertadingan uji coba dan pemusatan latiham. Kami yakin Persija akan memulai kompetisi tetap dalam trend positif," pungkas ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%