Liga Indonesia

Asprov Jatim Siap Jika Ditunjuk PSSI Jadi Venue Liga 2

Rabu, 1 Juli 2020 11:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Asprov PSSI Jatim mengaku siap jika ditunjuk menjadi tuan rumah kompetisi liga 2 yang bakal segera bergulir lagi pada Oktober 2020 nanti. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Asprov PSSI Jatim mengaku siap jika ditunjuk menjadi tuan rumah kompetisi liga 2 yang bakal segera bergulir lagi pada Oktober 2020 nanti.

INDOSPORT.COMAsprov PSSI Jatim mengaku siap jika ditunjuk menjadi tuan rumah kompetisi liga 2 yang bakal segera bergulir lagi pada Oktober 2020 nanti.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 2 bakal dimulai kembali oleh PSSI pada Oktober 2020, dengan sejumlah perubahan. Peserta kompetisi sepak bola kasta kedua Indonesia itu nantinya bakal dibagi menjadi 4 grup dan masing-masing grup diisi 6 klub.

Nah, Jawa Timur masuk dalam salah satu venue liga 2 pada Oktober nanti. Mendengar kabar ini Asprov PSSI Jatim pun mengaku siap jika PSSI pusat menunjuk salah satu stadion di sana.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh. "Jatim selalu siap," katanya pada Selasa (30/06/20).

Senada dengan kesiapan yang disampaikan Ahmad Riyadh, Presiden klub PS Hizbul Wathan (PSHW), Dhimam Abror pun mengatakan siap andaikan kandang mereka Stadion Gelora Delta yang terletak di Sidoarjo jadi lokasi Liga 2.

Hanya saja sampai saat ini dia mengatakan belum ada kabar dari PSSI. "Kami akan pelajari serius soal kemungkinan sebagai tuan rumah. Tapi sampai sekadang belum ada tawaran resmi," ungkap presiden PSHW itu pada Selasa (30/06/20).

Sembari menunggu kejelasan tersebut, PSHW berancang-ancang untuk segera melakukan persiapan dilanjutkannya Liga 2. Rencananya Agustus nanti mereka bakal menggelar pemusatan latihan.