Liga Indonesia

Beragam Metode Latihan Ilija Spasojevic untuk Jaga Kebugaran

Jumat, 3 Juli 2020 15:54 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, punya beragam metode latihan untuk menjaga kebugarannya. Kondisinya cukup fit untuk memulai persiapan menuju lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, punya beragam metode latihan untuk menjaga kebugarannya. Kondisinya cukup fit untuk memulai persiapan menuju lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, punya beragam metode latihan untuk menjaga kebugarannya. Kondisinya cukup fit untuk memulai persiapan menuju lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Spaso lebih banyak menjalani latihan di rumah pada awal masa karantina akibat pandemi virus corona. Spaso memiliki fasilitas gym yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga kebugarannya.

Barulah dalam sebulan terakhir Spaso mulai berlatih di luar ruangan. Ilija Spasojevic turut bergabung dalam latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung. Dalam latihan itu, kerap hadir rekan setimnya, seperti Taufiq, Samuel Reimas, Leonard Tupamahu hingga Gavin Kwan Adsit.

"Saya sudah sebulan lebih latihan di sini (Lapangan Trisakti). Sudah sering sekali, mungkin sekitar 10 kali. Di rumah juga gym, lari di pantai. Campur-campur, agar tidak setiap hari latihannya sama," ucap Spaso.

Spaso ikut gembira Liga 1 jadi dilanjutkan. Spaso pun siap andai nantinya Liga 1 2020 harus berlanjut di Pulau Jawa, meski sebenarnya berharap bisa tetap di Bali.

"Saya berharap protokol kesehatan tetap jalan, supaya kita semua aman. Saya dukung liga kembali bergulir," tuturnya.

Bali United belum menetapkan kapan latihan akan dimulai. Sebelumnya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memperkirakan Ilija Spasojevic dkk. akan berlatih bulan Agustus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%