Liga Italia

Sudah Hubungi Agen, Juventus Selangkah Lagi Rekrut Striker Genoa?

Jumat, 3 Juli 2020 01:39 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Twitter/@azzurri
Juventus dilaporkan berusaha keras untuk mengontrak striker muda Genoa Andrea Pinamonti (kanan) pada bursa transfer Serie A Liga Italia musim depan. Copyright: © Twitter/@azzurri
Juventus dilaporkan berusaha keras untuk mengontrak striker muda Genoa Andrea Pinamonti (kanan) pada bursa transfer Serie A Liga Italia musim depan.

INDOSPORT.COMJuventus dilaporkan berusaha keras untuk mengontrak striker muda Genoa Andrea Pinamonti pada bursa transfer Serie A Liga Italia musim depan.

Menurut kabar yang dimuat wartawan Tuttosport, Alfredo Pedulla, Juventus telah mengadakan pembicaraan dengan agen Pinamonti, yakni Mino Raiola.

Seperti yang diketahui, Juventus saat ini tidak banyak memiliki sosok striker murni, yakni Gonzalo Higuain. Memiliki satu penyerang tentunya bukan ide baik untuk tim yang berambisi mengejar gelar juara.

Maka tak heran jika Juventus bakal mencari sosok striker pada Serie A Liga Italia musim depan. Menariknya, striker yang mereka incar bukanlah pemain ternama.

Pelatih Maurizio Sarri sepertinya ingin mendatangkan striker muda agar bisa dibina untuk menjadi predator masa depan Juventus di masa mendatang.

Pinamonti sendiri memiliki catatan yang cukup apik. Masih berusia 21 tahun, ia cukup diandalkan di lini serang Genoa pada musim ini.

Terhitung, ia telah memainkan 25 pertandingan di seluruh kompetisi dengan catatan enam gol dan tiga assists. Torehan itu terbilang cukup baik untuk seorang striker muda.

Sosok Pinamonti pun bisa menjadi solusi terbaik untuk menjaga kestabilan finansial Juventus. Mengingat, harga sang pemain tidak begitu mahal dibandingkan Arkadiusz Milik dan striker top lainnya.

Selain itu, Pedulla juga menambahkan bahwa Juventus juga melakukan negosiasi dengan Raiola untuk mendatangkan bek kiri muda AS Romam, Riccardo Calafiori.

Penampilan apiknya bersama tim Primavera Roma, membuat Juventus tertarik untuk memboyong sang pemain ke Turin.

Menurut laporan Transfermarkt, Calafiori telah mengumpulkan lima gol dan dua assists dari 16 pertandingan. Catatan itu sangat apik bagi pemain bertahan.

Rencana untuk memboyong Pinamonti dan Calafiori ini pun tak terlepas dari usaha Juventus untuk tetap mendominasi kompetisi Serie A Liga Italia hingga beberapa musim ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%