Bola Internasional

Link Live Streaming Final DFB-Pokal: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

Sabtu, 4 Juli 2020 23:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan partai final DFB-Pokal 2020 antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen yang akan berlangsung di Olympiastadion. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan partai final DFB-Pokal 2020 antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen yang akan berlangsung di Olympiastadion.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan partai final DFB-Pokal 2020 antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen yang akan berlangsung di Olympiastadion.

Dua klub tenar Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen dan Bayern Munchen, sukses melaju ke final kompetisi DFB-Pokal 2020. Mereka sama-sama mampu ke partai pamungkas itu tanpa bersusah payah.

Pada perempatfinal, Leverkusen sukses mengalahkan Union Berlin dengan skor 3-1 sedang Munchen mampu menang dengan skor 1-0. Pada semifinal, Leverkusen berhasil menang 3-0 atas FC Saarbrucken sedang Munchen menang 2-1 kontra Eintracht Frankfurt.

Keduanya akan bertemu di Olympiastadion pada Minggu (05/07/20) pukul 01.00 dini hari WIB. Ini merupakan laga yang pantas untuk disimak, lantaran Leverkusen bakal menghadapi Munchen yang berstatus sebagai jawara Bundesliga Jerman 2019/20.

Bayern Munchen telah sukses menjadi juara Bundesliga Jerman musim ini meskipun kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut belum sepenuhnya berakhir. Munchen atau The Bavarians sukses mengumpulkan 82 poin dan tak bisa dikejar oleh Borussia Dortmund di posisi dua dengan 69 poin.

Status juara bertahan ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi lawan mereka, Bayer Leverkusen di final DFB-Pokal. Di klasemen Bundesliga, Leverkusen hanya mampu menghuni peringkat lima dengan torehan 63 poin. Meski demikian, mereka berhasil tembus ke final DFB-Pokal 2020.

Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola final DFB-Pokal 2020 antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen yang akan berlangsung di Olympiastadion pada Minggu (05/07/20) pukul 01.00 dini hari WIB:

1. Situs resmi DFB-Pokal (Klik di sini)
2. Sporticos (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu