Liga Italia

Top Skor Serie A Liga Italia Hari Ini: Muriel Melejit, Ronaldo Makin Pede

Kamis, 9 Juli 2020 09:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC via Getty Images
Penyerang Atalanta, Luis Muriel, berhasil melejit ke posisi atas daftar top skor Serie A Liga Italia  pada pekan ke-31 hari ini (9/7/2020). Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC via Getty Images
Penyerang Atalanta, Luis Muriel, berhasil melejit ke posisi atas daftar top skor Serie A Liga Italia pada pekan ke-31 hari ini (9/7/2020).

INDOSPORT.COM - Penyerang Atalanta, Luis Muriel, berhasil melejit ke posisi atas daftar top skor Serie A Liga Italia  pada pekan ke-31 hari ini (9/7/2020).

Meski masuk sebagai pemain pengganti, striker asal Kolombia itu sukses menyumbang satu gol dan membawa Atalanta menang 2-0 atas Sampdoria dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-31.

Kini, Luis Muriel mengoleksi 17 gol dan menempati posisi keempat daftar top skor Serie A Liga Italia. Ia hanya memiliki selisih tiga gol dari bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, yang bertengger di posisi ketiga.

Namun, Romelu Lukaku punya kans menjauh dari ancaman Luis Muriel karena Inter Milan masih memiliki satu laga pekan ke-31 yang berlangsung dini hari WIB nanti kontra Verona.

Kemudian, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, semakin percaya diri bisa mengudeta Ciro Immobile yang menempati peringkat pertama daftar top skor Serie A Liga Italia.

Pada dini hari WIB kemarin, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbang satu gol untuk Juventus. Namun, sayang golnya tidak mampu menyelamatkan Juventus karena menyerah 2-4 dari AC Milan.

Sementara itu, Ciro Immobile justru mandul pada laga kemarin dan Lazio tumbang dengan skor 1-2 dari Lecce. Kini Ciro Immobile semakin dibayangi oleh Ronaldo dengan selisih tiga gol.

Top Skor Serie A Liga Italia Hari Ini (9/7/2020):

1. Ciro Immobile (Lazio): 29 gol.

2. Cristiano Ronaldo (Juventus): 26 gol.

3. Romelu Lukaku (Inter Milan): 20 gol.

4. Luis Muriel (Atalanta), Jao Pedro (Cagliari): 17 gol.

5. Josip Ilicic (Atalanta), Francesco Caputo (Sassuolo): 15 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%