Liga Indonesia

On This Day: Panpel PSS Sleman Tak Beri Kuota Bonek, Manajemen Persebaya Minta Konfirmasi

Sabtu, 11 Juli 2020 19:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tahun lalu panitia penyelenggara (Panpel) PSS Sleman memutuskan tidak memberikan kuota untuk suporter Persebaya Surabaya. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tahun lalu panitia penyelenggara (Panpel) PSS Sleman memutuskan tidak memberikan kuota untuk suporter Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Panitia penyelenggara (Panpel) PSS Sleman memutuskan tidak memberikan kuota untuk suporter Persebaya Surabaya. Adapun alasan mereka karena berdasarkan instruksi dari pihak keamanan.

Mendengar kabar tersebut, manajemen Bajul Ijo pun langsung bereaksi. Mereka meminta langsung konfirmasi dari PSS Sleman perihal kabar tersebut.

Bahkan, perwakilan dari manajemen dan Bonek sampai hadir ke Sleman untuk meminta mendengarkan konfirmasi langsung.

Keputusan dari panpel untuk tidak memberikan kuota kepada Bonek nyatanya juga sejalan dengan sikap warga. Ya, warga yang berdomisili di sekitaran Stadion Maguwoharjo merasa keberatan.

Tapi tampaknya meskipun larangan tersebut sudah diumumkan manajemen, suporter Persebaya, Bonekmania, tetap loyal mendukung timnya berlaga. Buktinya jelang laga berlangsung, mereka tampak hadir.

Setidaknya ada 3 ribu Bonek yang hadir ke Stadion Maguwoharjo. Tiket yang mereka beli berdasarkan keterangan manajemen Persebaya saat itu dari membeli secara online jauh hari.

Sayang, kehadiran Bonek langsung ke stadion belum bisa memberikan suntikan semangat kepada Bajul Ijo. Rendi Irwan dan kolega kalah tipis di kandang PSS Sleman dengan skor 2-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%