Liga Indonesia

Persib Bandung Akan Adakan Rapat untuk Bahas Jadwal Latihan

Sabtu, 11 Juli 2020 19:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra merayakan golnya ke gawang Barito Putera saat pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra merayakan golnya ke gawang Barito Putera saat pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020).

INDOSPORT.COM - Tim Persib Bandung, rencananya akan menggelar pertemuan pada Senin (13/07/20), untuk membahas jadwal latihan, sebagai persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir Oktober mendatang.

Menurut gelandang Persib, Esteban Vizcarra, diharapkan setelah pertemuan tersebut, ada kepastian mengenai jadwal latihan skuat Maung Bandung. Pasalnya, mayoritas pemain saat ini sudah berada di Bandung. 

Sebagai informasi, sebelumnya skuat Maung Bandung berencana menggelar latihan kembali pada Senin (06/07/20) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

"Kita hari Senin (13/07/20) ada meeting lagi, di situ baru ketahuan latihan kapan," kata Vizcarra. 

Pemain berusia 34 tahun ini menuturkan, sudah rindu untuk berlatih kembali bersama tim. Pasalnya, sudah hampir empat bulan hanya latihan mandiri, karena pandemi corona atau covid-19. 

Meski begitu, program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts, sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi agar tetap bugar. 

"Susah ya latihan sendiri ya beda sama tim, tapi kita program biar kita bisa tetap fit," jelas Vizcarra.

Sementara itu, pemain yang sudah tiba di Bandung telah menjalani swab test, yang dibagi pada dua tahap. Pertama diikuti 48 orang, yang terdiri dari pemain, jajaran pelatih dan official tim, sedangkan tahap dua diikuti 8 pemain, salah satunya Esteban Vizcarra

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%